Peduli Dampak Covid-19, Kapolsek Banjarwangi Garut Bagikan Paket Sembako

HALO POLISI721 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Pandemi Virus Corona (covid-19) membawa dampak ekonomi yang cukup dirasakan hampir seluruh masyarakat. Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat ditengah pandemi Corona Virus Disease (Covid-19). Polsek Banjarwangi, Polres Garut, membagikan sembako berupa beras 5 kg, telur dan mie instan kepada warga kurang mampu di Desa Kadongdong Kecamatan Banjarwangi, Selasa (14/03).

Kapolsek Banjarwangi, Ipda Asep Saepudin SH mengatakan, ada 30 paket sembako yang dibagikan kepada warga. Dampak dari wabah Corona ini, banyak masyarakat merasa kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Mudah-mudahan, kata Kapolsek, bantuan yang diberikan ini bisa membantu meringankan beban keluarga.

“Ini wujud kepedulian kami kepada masyarakat, terutama yang sangat membutuhkan, apalagi dalam kondisi saat ini, banyak masyarakat yang merasa kesulitan dalam ekonomi sehari-hari. Sebanyak 30 KK kita berikan paket sembako berisi beras 5 kilogram, mie instan dan telur,” ujar Kapolsek Banjarwangi, Selasa (14/04).

Ipda Asep Saepudin menambahkan selain memberikan bantuan sembako, pihaknya menghimbau pada warga untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan, sering-sering cuci tangan, tidak berkerumun serta tetap dirumah saja, pungkasnya. (Igie-Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *