Kesigapan Gugus Tugas Pangatikan, Lakukan Rapat Koordinasi

HARIANGARUTNEWS.COM – Gugus tugas penanggulangan Covid-19 kecamatan pangatikan menyelenggarakan rapat koordinasi. Untuk menentukan langkah-langkah dalam upaya pencegahan menyebarnya wabah virus ini. Rapat dilaksanakan di kantor kecamatan pangatikan dengan dihadiri oleh Kapolsek Wanaraja Kompol Liman Heriyawan SH MSi, Danramil Wanaraja Kapten Enjang Sentana dan camat Pangatikan Hj Titin Wartini SSos. Selasa(07/04).

Kapolsek Liman Heriyawan menerangkan, hasil rapat yang disepakati untuk agenda terdekat yang akan dilaksanakan yakni besok akan dilakukan penyemprotan desinfektan di sepanjang jalan protokol wilayah pangatikan sampai ke area pasar wanaraja serta membagikan masker gratis kepada masyarakat.

“Ya, pada intinya dalam rapat tadi kita semua sepakat untuk lebih fokus pada tindakan pencegahan, salah satunya pada hari besok kita akan melakukan penyemprotan disepanjang jalan utama pangatikan sampai ke pasar wanaraja,” terang Liman.

Tindakan itu perlu dilakukan, imbuhnya, mengingat tempat-tempat umum dan fasilitas umum yang sering digunakan / dilalui masyarakat masih harus terus disterilkan.

“saya berharap semua pihak, khususnya masyarakat lebih sadar bahwa pentingnya mencegah penyebaran Covid-19 ini. Masyarakat tinggal mengikuti anjuran / himbauan dari pemerintah untuk tetap menahan diri berada di rumah. Kalaupun ada hal penting yang harus dilakukan diluar rumah, sebisa mungkin jangan terlalu lama,” pungkasnya. (Deni Gartiwa)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *