Bertugas di Tengah Wabah, Kasdim 0611 Garut Bagikan Masker kepada Wartawan

FOKUS1,653 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Kasdim 0611 Garut, Mayor Inf Hamzah Budi Susanto SE,
membagikan masker kepada wartawan yang sehari-hari melakukan liputan di gedung Command Centre Garut, Rabu (01/04). Hal ini guna melindungi insan pers yang harus tetap mencari informasi di tengah wabah Virus Corona atau Covid-19.

“Menjadi wartawan itu berat karena merupakan ujung tombak di lapangan yang memberikan informasi kepada masyarakat,” ujar Kasdim 0611 Garut disela-sela kegiatan.

Bekerja sebagai wartawan, sebut Hamzah, rentan terpapar virus. Sebab tetap harus menjalankan tugas mencari informasi dari banyak sumber ketika masyarakat diminta untuk mengurangi aktivitas diluar rumah.

Kasdim 0611 bagikan satu-persatu APD berupa masker kepada awak media yang kerap melakukan liputan di Command Center Garut.

“Mungkin yang kami berikan ini tidak seberapa, tapi setidaknya bentuk kepedulian Kodim 0611 Garut kepada awak media yang bertugas disini. Semoga masker ini bermanfaat buat rekan-rekan media,” tandas Hamzah.

Sementara Ketua Persatuan Wartawan Reformasi Indonesia (PWRI) Jaya Kabupaten Garut, Agus Prasetyo, mengucapkan terimakasih atas kepedulian Kasdim 0611 Garut kepada awak media yang sehari-hari bertugas melakukan peliputan di Command Center Garut.

“Mencegah memang lebih baik daripada mengobati. Atas bantuan ini kita sangat mengapresiasi dan semoga kita semua bisa terhindar dari bahaya Covid-19,” singkat Agus. (Igie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *