Bakti nu Jadi Bukti dari Bikers Brotherhood 1% MC Check Point Garut

FOKUS, SEPUTAR GARUT1,674 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Bikers Brotherhood 1% MC West Java Chapter dan Check Point Garut melalui program Bakti Untuk Negeri menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial untuk Legiun Veteran RI – DPC Kab. Garut. Acara tersebut bertemakan “Bakti Nu Jadi Bukti Ka Lemah Cai”.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan audiensi bersama Bupati Garut H. Rudy Gunawan S.H., M.H. pada selasa (18/02/2020) bulan lalu di gedung Pendopo.

 

Selanjutnya, didampingi Kepala Bidang Layanan Kesehatan dari Dinas Kesehatan, pada Minggu 23 Februari 2020 kegiatan dilanjut dengan Rolling bersama Wakil Bupati Garut dr. H. Helmi Budiman, Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah S.Ik., M.Ik. dan Dandim 0611 Garut Letnan Kolonel Inf. Erwin Agung T.W.A, S.T., M.Tr (Han) juga dengan Legiun Veteran RI – DPC Kab. Garut, Suport 22 dari Rebel Bastard MC Indonesia dan Utah Lalay Bandung dan Utah Lalay Kandang Garut serta Paguyuban Otomotif Garut (POG) menuju Taman Makam Pahlawan Tenjolaya.

 

Upacara penghormatan untuk para pahlawan dan tabur bunga, saat itu berlangsung cukup khidmat. Dengan dilanjutkan pada kegiatan pemberian donasi dan cek kesehatan gratis serta pemberian obat-obatan untuk LVRI-DPC kab. Garut di Pendopo.

Seluruh rangkaian kegiatan ditutup dengan foto bersama dari Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia West Java Chapter dan Check Point Garut beserta seluruh undangan yang mengikuti kegiatan.

Harapan BB1%MC Garut, dengan adanya program Bakti untuk Negri dari Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia seperti Brotherhood For Nature, Brotherhood For Indonesia Culture, Brotherhood Children Care, Brotherhood For Education dan Brotherhood For Indonesia Conducive bisa menjadi wadah baik untuk anggota BB1%MC Indonesia sendiri maupun club motor lain untuk dapat juga membantu masyarakat, alam ataupun negara.

Salah satu contoh kegiatan tahunan dari BB1%MC Garut adalah Patriot Ride bersama Legiun Veteran, Penanaman Pohon dan pelestarian mangrove, pesantren jalanan, penyelenggaraan sunatan masal, donasi anak yatim dan masih banyak lagi kegiatan lainnya. (Bulan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *