PAJERO OWNER COMMUNITY (POC) BESERTA PEMERINTAH DESA SITUSARI SELENGGARAKAN SANTUNAN ANAK YATIM

FOKUS1,247 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Pajero Owner Comunity (POC) West Java Chapter bekerjasama dengan Pemerintahan Desa Situsari menyelenggarakan santunan anak yatim di Villa Athifah Kampung Cigangsa Desa Situsari Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut, pada Minggu (01/03/2020) kemarin.

Hadir pada acara tersebut Camat Kecamatan Cisurupan, Danramil 1115 Cisurupan, Kapolsek Cisurupan, perwakilan Dinas Sosial, Karang Taruna Cisurupan, HIPNA (Himpunan Pemuda Najaten), tokoh masyarakat, tokoh ulama serta perwakilan dari beberapa desa lainnya yakni Desa Sukalilah, Pamulihan, Sukaresmi, Sukajaya, Padamukti, dan Kertajaya.

Ikin Sodikin, selaku anggota POC West Java Chapter yang menjadi Panitia sekaligus merupakan tokoh masyarakat di Desa Situsari menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya kegiatan ini dengan baik berkat kerjasama semua unsur “Kami haturkan terima kasih kepada jajaran panitia, rekan-rekan dari POC West Java Chapter yang sudah memberikan santunan, juga kepada pemerintah Desa Situsari dan Forkopimcam Cisurupan atas jalinan kerjasamanya yang baik. Semoga  POC  west Java Chapter semakin maju dan lebih memberikan manfaat kepada masyarakat” harapnya.

Sementara, Kepala desa situsari pun mengungkapkan rasa syukur, karena anak yatim yang ada di desanya mendapatkan perhatian berupa santunan “Saya ucapkan terima kasih kepada Komunitas Pajero Owner Club Jawa barat dibawah pimpinan Om Ikhsan, yang telah mengadakan santunan kepada anak Yatim di desa kami, mudah mudahan apa yang sudah diberikan kepada anak yatim di daerah kami dibalas oleh alloh SWT, Juga saya haturkan terima kasih kepada FORKOPIMCAM Cisurupan, Dinas Sosial, tokoh masyarakat, Karang Taruna, HIPNA (Himpunan Pemuda Najaten), serta semua tamu undangan yang berkenan hadir” ujarnya dalam sambutan acara.

Ketua POC Jabar, Rudi  Syarif yang berhalangan hadir menyatakan rasa Bahagia dan bangganya atas kepedulian anggota terhadap anak yatim yang telah diberikan santunan pada acara ini dengan jumlah 209 orang.

“semoga acara ini menjadi amal dan berkah untuk semua yang ikut menyumbangkan hartanya pada kegiatan ini, dalam mensupport anak-anak yatim yang ada di wilayah desa situsari dan sekitarnya. Mudah-mudahan adik-adik diberikan kesehatan, panjang umur, dan dimudahkan rezeki serta seluruh anggota dan panitia diberikan kesehatan dan panjang umur” katanya saat dihubungi melalui telepon seluler. (Ricky)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *