Ketua DPD PPNI Garut Resmi Melantik Pengurus DPK Bayongbong

FOKUS2,174 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Sesuai peraturan yang tertuang dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD ART) organisasi dalam melegal formalkan kepengurusan, Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) DPD Garut, gelar pelantikan Dewan Pengurus Komisariat (DPK) Bayongbong, Kabupaten Garut, Selasa (21/01) di aula Puskesmas Bayongbong Garut.

Hadir Ketua DPD PPNI Garut Karnoto, S Kep M Si, Kepala Puskesmas Bayongbong Hj Eulis Dahniar, AMd Keb SKM, Kepala Puskesmas Samarang H Elan Suherlan AMd Kep S Sos, SKM M Kes, pengurus DPD PPNI Kabupaten Garut, Ketua DPK PPNI Bayongbong Yanto Susanto S Kep, para anggota yang meliputi dari Puskesmas Bayongbong, Cilimus, Sukahurip, Sukamulya, Klinik Permata Jati, SMK Bhakti Kencana.

Usai pelantikan, Pengurus PPNI beserta Kepala Puskesmas dan staff gelar foto bersama.

Ketua DPK PPNI Bayongbong, Yanto Susanto S Kep, dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD PPNI Kabupaten Garut yang telah hadir dalam acara pelantikan pengurus DPK PPNI Bayongbong. Yanto juga berharap dan mengajak semua jajaran pengurus bisa bekerja sama dengan baik dalam menghidupkan organisasi PPNI khususnya di DPK Bayongbong.

“Apalah artinya seorang ketua, tanpa dukungan penuh dari para anggota semuanya,” ujar Yanto.

Sementara Ketua DPD PPNI Garut, Karnoto S Kep M Si, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada pengurus DPK Bayongbong. Ia juga mengatakan, bahwa bagian dari substansi organisasi PPNI ini adalah pembenahan di internal, seperti halnya pelaksanaan pelantikan yang saat ini dilakukan.

“Saya berharap kepengurusan PPNI di DPK Bayongbong ini bisa berguna bagi kepentingan masyarakat secara umum, ciptakan soliditas dan sinergi sesama anggota,” ucapnya.

Karnoto juga berpesan kepada Ketua DPK, agar bisa mengayomi para anggota PPNI yang ada di DPK Bayongbong, kalau saja ada hal-hal yang sekiranya terjadi pada anggota, Ketua harus cepat tanggap dan responsif, pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *