Donasi Rp30 Juta Disalurkan Polres Garut untuk Korban Bencana Banjir

FOKUS1,369 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Jajaran Kepolisian Resor Garut menunjukan kepeduliannya terhadap masyarakat yang mengalami kesusahan akibat bencana alam. Hal ini dibuktikan saat menggelar aksi peduli penggalangan dana untuk korban bencana banjir Jabodetabek, di halaman Mapolres Garut Jalan Jendral Sudirman, Selasa (07/01).

Kapolres Garut AKBP Dede Yudi Ferdiansah SIK MIK mengatakan, bahan-bahan yang dikumpulkan seperti uang, sembako, pakaian layak pakai merupakan partisipasi dan antusias personel di satker dan polsek yang ada di jajaran Polres Garut.

“Terima kasih kepada seluruh personel di jajaran Polres Garut yang mau berbagi dengan saudara-saudara kita yang mengalami musibah banjir di Jakarta, Bogor, Depok Tangerang dan Bekasi. Semoga bantuan yang diberikan ini walau tak seberapa jumlahnya dapat membantu dan meringankan beban saudara-sadara kita,” ujar AKBP Dede Yudi Ferdiansah.

Kapolres Garut berharap, seluruh anggota baik Polri maupun ASN untuk menyisihkan sebagaian rezekinya dan disumbangkan kepada saudara-saudara yang sedang terkena musibah banjir dan longsor. Dikatakan Dede, adapun sumbangan yang sudah terkumpul dari seluruh anggota Polres Garut juga Polsek jajaran total senilai Rp30 juta.

“Semoga ke depan, kita jajaran Polres Garut tetap mepertahankan dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas terutama membantu masyarakat yang memerlukan bantuan kita, baik bantuan hukum, maupun bantuan kemanusiaan,” tutur Kapolres Garut. (Igie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *