Pimpin Apel Terakhir di Kecamatan Cikajang Garut, Rahmat Alamsyah : Saya Titip Lanjutkan Penghijauan dan Wisata Pertanian

SEPUTAR GARUT1,693 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Apel pagi rutin di kantor Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut, Senin (06/01) diwarnai Isak tangis peserta apel. Yang mana pelaksanaan apel dihalaman kantor kecamatan tersebut, berbeda dari biasanya. Camat Cikajang Rahmat Alamsyah S Sos, menyampaikan sambutannya kepada peserta apel, sekaligus berpamitan karena berpindah tugas ke wilayah kecamatan Cisompet dan digantikan oleh Undang Saripudin S Sos M Si. Hadir jajaran Forkopimcam Cikajang serta seluruh ASN diwilayah kerja Kecamatan Cikajang.

Rahmat Alamsyah S Sos memimpin apel yang merupakan terakhirnya di Kecamatan Cikajang. Dalam sambutannya ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh ASN di Kecamatan dan jajaran Forkopimcam Cikajang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan ASN kecamatan Cikajang,
Mohon ijin saat ini memimpin apel terakhir di Kecamatan Cikajang, kaitan dengan tugas yang telah di berikan bapak Bupati pada tanggal 2 januari 2020, saya menjadi Camat Cisompet,” ujar Rahmat, Senin (06/01).

Ia juga menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh elemen yang ada di wilayah Kecamatan Cikajang, atas dorongan dan dukungan selama ia menjabat Camat, terutama khususnya kepada jajaran Forkopimcam Cikajang.

“Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kalau selama menjabat dua tahun empat bulan banyak khilaf dan kekurangan, selama kita bersama-sama dalam melaksanakan tugas. Kita semua manusia yang tak luput dari salah, terutama selama ini saya banyak kekurangan dalam memimpin kecamatan Cikajang ini. Kegiatan hari ini sesuai rencana setelah lepas sambut, saya akan langsung ke Cisompet karena akan melaksanakan lepas sambut,” beber Rahmat.

Dan untuk selanjutnya, sambung Rahmat, semua kebijakan program kegiatan diserahkan kepada Camat yang baru, terkait penghijauan bersama lembaga pendidikan, wisata pertanian, sesuai dengan pencanangan Bupati Garut.

“Program yang belum terlaksana bersama desa, yakni moto Kecamatan dan Desa berbasis digital, ini tinggal di tindak lanjuti,” pungkasnya. (Bilal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *