Peringati Hari Ibu, Baznas Garut Santuni Panti Werda

FOKUS1,111 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam momentum upacara Hari Ibu ke 91 tahun 2019, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Garut, dalam program Garut Peduli, Ketua Baznas salurkan bantuan santunan langsung kepada Mustahik sebesar Rp20 juta, Senin (23/12) dilapangan Alun-Alun Otista, Kecamatan Garut Kota.

Ketua Baznas Kabupaten Garut H Rd Aas Kosasih S Ag M Si, usai mengikuti upacara mengatakan, mengisi momentum Hari Ibu ini, Baznas Kabupaten Garut mengisinya dengan program Garut Peduli, yang mana implementasinya dengan menyampaikan bentuk penghargaan dan apresiasi kepada para kaum ibu.

“Saya secara pribadi dan lembaga, mengucapkan hari ibu yang ke 91, mudah-mudahan perjuangan kaum ibu atau kaum wanita ini, terus berdaya dan berhasil guna serta mendorong Indonesia unggul,” ujar Aas.

Aas mengatakan, bantuan dari Baznas yang disalurkan adalah pertama, untuk Panti Werda, bagi ibu-ibu yang patut di dorong karena kondisinya yang sudah lanjut usia. Keduanya, Baznas juga turut berpartisipasi dan memberikan bantuan kepada kepanitiaan dalam bentuk pengadaan hadiah-hadiah untuk memeriahkan kegiatan hari ibu.

“Keseluruhan nilai yang disalurkan sebesar Rp20 juta, terbagi Rp10 juta untuk Panti Werda dan Rp10 juta kepada kepanitiaan untuk pengadaan hadiah-hadiah,” pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *