Kapolres Garut Serahkan Lima Unit Kendaraan Roda Dua Kepada Korban Curanmor

FOKUS1,287 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Usai gelar Pres Conference pengungkapan kasus Curanmor oleh jajaran Satreskrim Polres Garut dalam rangka antisipasi Curas, Curat dan Curanmor menjelang Natal dan Tahun Baru 2020, Senin (23/12) di halaman Mako Polres Garut, Jalan Sudirman, Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Kapolres Garut secara simbolis menyerahkan lima unit roda dua kepada lima korban atau pemilik kendaraan.

Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansyah SIK MIK, menuturkan, hari ini penyerahan secara simbolis ada lima kendaraan yang diserah terimakan kepada pemiliknya yang diketahui mereka adalah para korban dari aksi pelaku pencurian kendaraan.

“Saat ini kami akan menyerahkan lima unit kendaraan kepada korban sebagai pemiliknya yang sah, setelah kami sesuaikan dengan identitas pemilik dan bukti kepemilikan kendaraan,” ujar Kapolres Garut.

Dikatakan Kapolres, untuk kendaraan yang lainnya pun sama akan kami serahkan ke pemilik, dan prosesnya sama dengan menunjukkan bukti identitas diri dan bukti kepemilikan kendaraan.

“Para pemilik yang akan melakukan proses pengambilan kendaraan, ini tidak dipungut biaya alias gratis,” pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *