Pasar Ciawitali Garut Dilalap Si Jago Merah, 26 Kios Hangus Terbakar

FOKUS3,969 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Sijago merah kembali ngamuk hanguskan 26 kios di Blok F Kaki Lima Pasar Ciawitali, Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, sekira pukul 18.15 WIB, Selasa (26/11). Enam Unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Garut ke lokasi kejadian.

Kabid Ops Dinas Damkar Kabupaten Garut, Wawan Sobarwan, menuturkan,
Lokasi kejadian Pasar Ciawitali Blok F Kaki lima persis di belakang kantor Dinas Damkar Kabupaten Garut RT 03/05 Desa Haurpanggung Kecamatan Tarogong Kidul.

“Ada 26 kios yang terbakar dengan ukuran perkios 1,5 X 1,5 meter persegi, kalau pemiliknya masih kami data masih kami data,” ujar Wawan, Selasa (26/11)

Dikatakan Wawan, kronologis kejadian, menurut laporan warga sekitar pasar, api diketahui sudah keliatan membesar membakar kios kios yang terbuat dari bahan kayu.

“Kami Mengirimkan dua regu dan enam Unit mobil PMK, untuk kerugian sedang dalam penyidikan. Dan Alhamdulillah tak ada korban jiwa,” kata Wawan.

Terpantau dilokasi kejadian, instansi yang membantu, TNI-Polri, Satlakar, PMI, IEA, IWAPA dan PLN. Pada pukul 19.00 WIB, situasi dinyatakan aman. (Jon S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *