Duta Anti Narkoba DPD PANNA, Gelar Pemilihan Putra-Putri Garut

MENARA GARUT1,224 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam rangka memunculkan prestasi kalangan muda-mudi Garut, Fireworks eo Jakarta bekerjasama dengan Rancabango Hotel dan Resort, siap gelar pemilihan Putra Putri Garut. Acara akan digelar 23 November 2019 di Rancabango Hotel dan Resort, Tarogong Kaler, Kabupaten Garut.

Duta Putri tahun 2018 yang juga Duta Anti Narkoba DPD PANNA Kabupaten Garut, Diani Rahmawati, menuturkan, untuk tema busana dalam acara, peserta Putri mengenakan busana kebaya modern dan Putra busana resmi daerah, dengan katagori usia dari 12 sampai dengan 20 tahun.

“Nanti akan dimeriahkan juga dengan lomba Fashion show, tema pakaian batik untuk katagori usia enam sampai sebelas tahun, dan sembilan juara, dan semua peserta akan mendapatkan piala” kata Diani, Rabu (13/11).

Masih kata Diani, untuk Runway dengan tema batik casual bebas diikuti oleh katagori usia enam sampai dua puluh tahun akan mendapatkan piala dan bingkisan. Registrasi peserta dengan biaya Rp 100ribu melalui transfer bank BRI, dan informasi lebih lanjut bisa CP di nomor 083806473449.

“Ini akan menghadirkan Fotografer profesional Hendra Lesmana, dan jurinya Indo Liem Sutradara dan Feby Queen Top Model,” pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *