Terus Raih Prestasi yang Membanggakan, Kembali SMK Ciledug Al Musaddadiyah Jadi Sang Juara

MENARA GARUT2,011 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Lagi-lagi dan lagi mengukir prestasi yang mumpuni, squad volly putra terbaik SMK Ciledug Al Musaddadiyah Garut kembali menorehkan prestasi juara umum se-Kabupaten pada turnamen bola voli yang diselengkarakan oleh Forum Komunikasi Kepala Sekolah (FKKS) Garut.

“Setelah sebelumnya menyabet juara ke 1 pada tingkat wilayah dan mendapatkan predikat team terbaik, insyaAlloh di bulan Bopember 2023 akan melaju ke tingkat provinsi sebagai perwakilan dari Kabupaten Garut,” ujar Kepala SMK Ciledug Al Musaddadiyah Garut, M Nasrullah Ramdhan M Si, Kamis (26/10/2023).

“Sesungguhnya Alloh sudah mengatur segalanya, membimbing setiap niat baik dan team terbaik untuk tujuan baik sehingga berhasil dengan baik,” sambungnya.

Nasrullah menyampaikan ucapan terimakasih kepada para atlet voly dan para orang tua, pelatih, official, pendamping, suporter, alumni, sponsor, Ketua Yamus, segenap civitas SMK Ciledug Al Musaddadiyah serta semua stakesholder terkait.

“Hanya Alloh SWT yang lebih layak membalas semua kebaikan dengan berjuta keberkahan. Tiada gading yang tak retak, kami menyadari sudah barang tentu masih terdapat banyak kekurangan dari berbagai sisi. Untuk itu saran dan kritik membangun sangat kami harapkan untuk perbaikan ke depan, sekali lagi kami ucapkan terimakasih untuk semua pihak,” tuturnya.

Dikatakan Nasrullah, sebagai Kepala SMK Ciledug Al Musaddadiyah Garut, team voli ini akan dijadikan salah satu icon ekskul terbaik di sekolah dan ingin mengembalikan kejayaan prestasi voli di lingkungan Yayasan Al Musaddadiyah (Yamus) sesuai dengan arahan, harapan serta salah satu proyeksi pengembangan prestasi yang diinginkan oleh ketua yayasan Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M.Eng. IPU.

“Alhamdulillah beliau sekaligus menjabat sebagai Ketua Umum KONI Kabupaten Garut, momentum ini sangatlah strategis demi membentuk, membidani serta melahirkan atlet atlet voli nasional yang berasal dari putra daerah asli Kabupaten Garut,” katanya.

Dalam rangka ikhtiar maksimal mewujudkan cita cita besar besar tersebut, kata dia, SMK Ciledug Al Musaddadiyah menggandeng pelatih profesional asal Garut (Asgar) sekaligus sebagai mantan atlet timnas Seagames 2003, peraih medali emas yakni Uus Susansyah, dengan puncak prestasi sebagai pemain terbaik Proliga 2002.

“Berbekal potensi, jejak prestasi serta dukungan dari semua pihak, insyaAlloh segalanya akan berjalan dengan baik sesuai target, ekspektasi dan perencanaan sekolah, lebih jauh daripada itu bukan sekedar raihan prestasi voli saja yang ingin dicapai. Melainkan ingin mencetak atlet yang nyantri ataupun santri yang terampil voli,” harap Nasrullah.

Hal ini, tambah Nasrullah, terbukti pada pola asuh, pola didik, pola latihan yang terjadwal dengan tidak meninggalkan kewajiban sholat, ngaji serta pembiasaan praktik baik lainnya. Sejalan dengan niat awal para orang tua wali yang menitipkan putra putri terbaiknya ke SMK Ciledug Al Musaddadiyah supaya belajar yang baik, berlatih voli yang rajin dan jangan lupa sholat wajib lima waktu.

“Keep your spirit forever and lets always do the best for succes special to anak anaku. Tetaplah membumi walau kalian sedang di atas langit, tetap sholat, tetap semangat belajar dan tidak menyombongkan diri, keep attitude,” pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *