Bangga Timnya Sabet Juara 1 Turnamen Bola Voli, Ini Harapan Kepala Desa Campaka Malangbong Garut

MENARA GARUT1,207 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam rangka mengisi momentum Hari Sumpah Pemuda dan menyambut Hari Pahlawan Nasional tahun 2023. Sekaligus Milangkala ke 20 tahun Desa Mekarmulya Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut, digelar open turnamen bola voli putra dan putri, Minggu (05/11/2023).

Pembukaan dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Garut Hj Euis Ida Wartiah, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Ade Hendarsah, unsur Forkopimcam Malangbong, Kepala Desa Mekarmulya, H Otin Mubarok, Kepala Desa Sukajaya, Wildan dan Kepala Desa Campaka, Ade Kamaludin. Acara tersebut juga didukung KOK Kecamatan Malangbong, Sponsorship Toko Meubel HLS Malangbong.

Acara yang digelar di aula Desa Mekarmulya ini diikuti 40 tim putra dan putri. Juara 1 putra diraih oleh Tim Bola Voli Campaka Muda yang melawan Tim Bola Voli Prekesit kersamanah dengan Skor 2-1. Sementara untuk juara 1 putri diraih Tim Bola Voli Putri dari Desa Citeras.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Ade Hendarsah, disela kegiatan menyampaikan apresiasi dengan kegiatan yang digelat Pemerintah Desa Mekarmulya. Ade pun berharap kegiatan serupa bisa digelar di desa-desa yang lainnya di Kabupaten Garut.

Terpisah, Kepala Desa Campaka, Ade Kamaludin menyampaikan rasa bangganya dengan prestasi yang diraih timnya Ivo Putra Campaka yang menyabet juara 1.

“Alhamdulillah, tentunya saya sebagai Kepala Desa Campaka sangat merasa bangga. Tim Putra Campaka bisa meraih juara 1,” ujar Ade Kamaludin.

Menurutnya, olah raga bola voli banyak diminati dan digemari masyarakat. Ia berharap kepada tim Putra Campaka juga para pemuda karang taruna desanya, jangan pernah merasa puas dengan prestasi yang didapat. Harus terus berlatih untuk prestasi lebih besar kedepannya.

“Ya paling tidak membawa harum nama desa, kecamatan dan lebih jauh lagi kabupaten dan seterusnya,” pungkas Kepala Desa Campaka. (T Supriatna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *