Ketua Baznas Garut Memaknai Hari Pahlawan dengan Memanfaatkan Tekhnologi untuk Kebaikan Umat

FOKUS1,173 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Usai menghadiri upacara Hari Pahlawan di halaman Setda Kabupaten Garut, Jalan Pembangunan, Minggu (10/11). Ketua Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten Garut Rd H Aas Kosasih S Ag M Si, memaknai pahlawan bukan sebagai pejuang seperti dulu, tapi apa yang bisa dimanfaatkan waktu sekarang ini untuk kebaikan.

“Apalagi sekarang ini zamannya milenial, makna hari pahlawan sekarang ini kita harus bisa memanfaatkan teknologi untuk kebaikan umat. Bukan sebaliknya teknologi untuk memecah-belah umat, mari kita satukan barisan bagaimana menjadi orang yang terbaik, bermanfaat dan juga berguna untuk umat,” Ujar Ketua Baznas, usai menghadiri upacara Hari Pahlawan, Minggu (10/11).

Menurut Aas, pahlawan yang ada di Kabupaten Garut sendiri oleh warga Garut cukup dikenal, seperti Lasminingrat, Profesor Anwar Musadad dan lainnya. Itu sebagian yang diketahui masyarakat Garut tentang kepeloporan dan kepahlawanannya. Tidak sedikit pahlawan-pahlawan Garut yang berjasa baik di tingkat provinsi, nasional bahkan internasional dan keteladanan mereka patut ditiru, pungkas Aas. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *