Bidang Perempuan Gerindra Garut, Kasus Viralnya Chat WA Ketua Partai Menggoda Istri Orang Lain Sangat Memalukan

FOKUS, SEPUTAR GARUT2,016 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Isi Chat Ketua partai Gerindra Garut, Enan “Aku pengen punya pacar untuk motifasi dalam kerja dan karier” dengan seorang perempuan yang sudah memiliki suami dan terkesan ada unsur godaan. Terus mendapatkan tanggapan dari berbagai kalangan termasuk dari kalangan internal Partai Gerindra Garut.

Salah satunya dari Ketua Bidang Perempuan Gerindra Garut, Hj. Susi Srumulyati, menurutnya, perilaku yang dilakukan Ketua partai Gerindra, sangat memalukan khususnya dikalangan kader dan simpatisan partai.

“Sangat memalukan, jika memang faktanya terjadi. Termasuk petinggi kode etik DPP Partai Gerindra harus segera turun tangan dan melakukan klarifikasi terhadap kedua orang yang sedang terlibat perseteruan,” ujarnya, Jum’at (20/9/2019).

Dikatakan Susi, selain harus ada tim khusus yang turun dari DPP Partai Gerindra. Ketua DPC Garut, Enan, harus meminta maaf terhadap publik serta kader dan simpatisan partai Gerindra Garut. Yang mana dengan perulaku yang tidak baik tersebut sudah mencederai partai.

Ketua DPC Gerindra, Enan, harus berani meminta maaf pada seluruh masyarakat terutama pada kader dan simpatisan partai. Yang mana partai itu ikut di besarkan oleh bersama-sama bukan oleh individual,” tegasnya.

Susi juga mengaku, persoalan yang terjadi sekaran ini yang menimpa Ketua DPC Gerindra Garut sudah diketahui oleh pihak DPP Partai Gerindra. Hanya saja dirinya berharap, agar persoalan ini bisa diselesaikan dengan duduk bersama (Tabayun) kedua belah pihak.

“Ini kan dinamika politik harus di benahi terlebih dalam menjaga nama baik partai. Apakah ini murni atau ada unsur politis, termasuk dalam penyelesaianya Ketua DPC Gerindra harus melepaskan atribut patrai dan dihadapi secara pribadi,” cetusnya.

Reporter    : (Daus)***

Editor         : Firdaus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *