Isi Chat Ketua Partai di Garut “Aku pengen punya pacar untuk motivasi dalam kerja dan karier” Jadi Trending Topic

FOKUS, SEPUTAR GARUT1,084 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Isi chat WhatsApp Ketua partai di Garut, aku pengen punya pacar untuk motifasi dalam kerja dan karier pada seorang perempuan yang sudah memiliki suami menjadi trending topic hampir disemua status media sosial. Bahkan, setelah viralnnya pemberitaan tersebut di berbagai acount FB dan jejaring WhatsApp menjadi viral kata-kata “aku pengen punya pacar untuk motifasi dalam kerja dan karier”.

Seperti yang di tulis acount Facebook Aris Kharisma menuliskan “Minta rokoklah.. Untuk motivasi dalam kerja dan karier. Tulisan tersebut seakan-akan mengisyaratkan dan mengingatkan pada sebuah isi chat WA ketua partai di Garut tersebut. Berbeda dengan Link berita yang di upload account Kabar Garut berbagai komentar muncul, dianataranya dari acount M M Irpan berkomentar “Mantul motipasinya min.hhehe” ada yang lebih pedas lagi datang dari acount Dikdoank “Tos galib urusan politikusmah kitu. Mun teu korup nya kacang”.

Berdasarkan penelusuran hariangarutnews.com, berbagai komentar di media sosial sudah menjadi hangat dan menjadi perbincangan kalangan warganet. Termasuk di kalangan publik dan masyarakat juga menjadi perbincangan yang tidak kalah menarik. Soalnya, yang diperbincangan adalah seorang politikus yang juga menjabat sebagai Ketua partai.

Diberitakan sebelumnya, Kabar tidak sedap menghantui lembaga DPRD Garut yang di huni 50 Anggota DPRD Garut. Yang mana usai proses pelantikan dan penetapan pimpinan DPRD dari DPP Partai, muncul kabar ada oknum ketua partai yang saat ini menjadi Wakil Ketua DPRD Garut.

Oknum Ketua Partai di Garut tersebut di duga merayu seorang perempuang yang sudah memiliki suami. Hal tersebut bermula saat oknum partai tersebut memfollow salah satu acount perempuan berinisial A. Kemudian komunikasi berlanjut melalui DM IG.

Yang mana akun ketua partai tersebut berinisial E, mencoba mengirimkan pesan singkat mengejak kenalan kepada perempuan yang berinisial A ini.

Pada awalnya, A tidak tahu kalo laki-laki tersebut adalah salah satu anggota DPRD Kab Garut. Lelaki tersebut berinisial E yang sekarang menjabat sebagai wakil ketua DPRD Garut, serta menjabat salah satu ketua partai di Kota Intan.

E mengajak A bertemu dengan alasan menjalin silatilurahmi dan meninta kontak WhatsApp A dengan alasan biar mudah berkomunikasi.

”Boleh minta kontak WA nya, biar gampang komunikasi bisa mengirimkan gambar serta video,” itu pesan E kepada A.

A tidak mau memberikan kontak tersebut kepada orang yang baru iya kenal, akan tetapi E membujuk A dengan alasan mau memberikan bantuan buat memeriahkan kemerdekaan 17 Agustus dan dia mengaku sebagai anggota DPRD Garut. Kemudia A memberikan nomor kontaknya kepada E. Lanjut mereka berkomunikasi melalu pesan singkat WhatsApp.

A menyampaikan kalau dia sudah mempunyai pasangan, tapi E tidak memperdulikan itu, A bertanya kepada E tidak takut dengan istri yang di rumah menunggu kepulangan suami, jawaban E ” Lelaki sejati tidak takut kepada istri,”.

Reporter : (Tim HGN)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *