Wakil Bupati Garut Hadiri Sehari Bersama Coklat di Kecamatan Pangatikan

HARIANGARUTNEWS.COM – Komunitas Ilahiyah Agama Alam Negara (Ilalang), gelar acara Sehari Bersama Coklat, Sabtu (07/09). Bertempat dilapangan Sentra Bhakti Kencana Cimaragas, Kecamatan Pangatikan, Kabupaten Garut. Hadir Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman, dari PT Jarum Yadi Mulyadi, unsur Forkopimcam Pangatikan, Ketua Panitia Pelaksana Hanif Maulana dan ribuan warga masyarakat Kecamatan Pangatikan.

Ketua Panitia Pelaksana Hanip Maulana mengatakan, Kegiatan Sehari bersama Coklat Kita (SBCK) ini, berupa kegiatan pagelaran seni budaya, kearipan ekonomi dan budaya lokal dan sosial invesment.

“Selain kegiatan ini, di gelar berbagai kegiatan perlombaan rias gapura, rias delman, lomba tumpeng, lomba linting rokok dan lomba tendang bola pinalti,” ujar Hanif, Sabtu (07/09)

Sebelum pembukaan acara, Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman, disambut ribuan warga dengan semarak kepada orang nomor di Garut ini. Wakil Bupati Garut dan Yadi Mulyadi dari PT Jarum, disambut dengan upacara adat lengser dan pengalungan bunga. Tak ketinggalan Acara juga dengan kehadiran Duta Coklat Mang Saswi dan Budi Cilok .

Perwakilan dari PT Jarum Yadi Mulyadi, dalam sambutannya mengatakan Kegiatan SBCK sudah hadir hampir sepuluh tahun. Kali ini pihaknya juga menghadirkan Duta Coklat Kang Budi Cilok dan Mang Saswi. Dengan kegiatan Sehari Bersama Coklat Kita, kita bersama-sama hadir di Kabupaten Garut sudah sepuluh tahun.

“Tahun ini kita dapat lima paket kegiatan di Pangatikan, Cikajang, Bungbulang dan Kadugora. Kegiatan hari ini merupakan Kerja sama dengan komunitas ilalang. Tadi kita resmikan gapura, memberikan bantuan ke masjid dan santunan,” terang Yadi.

Sementara Wakil Bupati Garut, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih, hari ini kita bisa bergembira bersama bersilaturahmi dalam acara sehari bersama coklat. Wabup sangat apresiasi kepada panitia dan komunitas Ilalang. Yang mana acara yang di isi dengan kegiatan sosial dan langsung terjun ke masyarakat.

“Saya atas nama Pemkab Garut, mengucapkan terima kasih kepada tim Sehari Bersam Coklat dan sahabat sahabat Coklat,” papar Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman.

Reporter    : (Irwan Wijaya)***

Editor        : Firdaus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *