Setelah Viral, Satu Pemeran Video Seks Gangbang Garut Meninggal Dunia

FOKUS, SEPUTAR GARUT1,303 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Rayya (31) alias AK yang juga merupakan bos salon yang jadi salah satu pemeran dalam video “seks gangbang” Garut meninggal dunia.

Diketahui Rayya meninggal dunia di rumahnya setelah menderita penyakit yang mematikan. Rencananya almarhum akan dimakamkan hari ini.

“Rencananya keluarga akan memakamkan almarhum hari ini,” ujar Anwar Yunus, Ketua RW 15, Desa Sirnajaya kepada wartawan di rumah Rayya, Sabtu (7/9/2019).

Menurutnya, Rayya alias AK, meninggal dunia pagi tadi sekitar pukul 03.00 WIB di rumahnya yang terletak di perumahan Al-Kautsar, Desa Sirnajaya, Tarogong Kaler.

Berdasarkan pantauan jenazah diangkut sejumlah keluarga Rayya yang hadir kedalam sebuah mesjid untuk di sembahyangkab. Tak banyak orang yang datang saat jenazah Rayya hendak dimakamkan. Tak terlihat kerabat dan teman-teman Rayya. Hanya pihak keluarga dan petugas TNI-Polri serta tetangga yang hadir.

Rayya rencananya bakal dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Sirnajaya. “Akan dimakamkan di TPU Sirnajaya. Sekarang mau disolatkan dulu,” ujar Anwar.

Reporter : (Golden)***

Editor : Firdaus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *