Bupati Garut Lantik 100 Pejabat Eselon III dan IV, Pegawai Kecamatan Dominasi Rotasi Mutasi

FOKUS1,183 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Bupati Garut H Rudy Gunawan SH MH melantik 100 pejabat eselon III dan IV, Senin (12/08). Pelantikan yang dilaksanakan di Lapangan Setda ini, Bupati Rudy menitipkan pesan kepada pejabat baru dilantik.

Saat Kepala Bidang Penegakan Disiplin dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Garut, Galih M Si, membacakan Surat Keputusan Bupati Nomor : 821.23/Kep.677-BKD/2019 dan Nomor : 821.24/Kep.677-BKD/2019 Tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dalam dan dari Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di lingkungan Pemkab Garut, para pejabat yang dilantik lebih dominan dari eselon IV yakni para pegawai Kecamatan.

Selain minta mempelajari dan memahami seluruh aturan, mulai dari peraturan bupati, peraturan daerah, sampai dengan undang-undang, sehingga dalam menjalankan tugas dan mengemban jabatan selalu berpedoman pada peraturan perundang-undangan.

Orang nomor satu di Kabupaten Garut ini juga berpesan pejabat yang baru dilantik segera melakukan tugas ditempat yang baru dan melakukan konsolidasi terhadap pegawai dilingkungan masing-masing.

“Lainnya melaksanakan fungsi kepemimpinan dengan tetap melakukan konsultasi dan koordinasi sehingga terjadi sinergi terhadap pelaksanaan kegiatan dan pekerjaan pemerintahan,” pesan Bupati Garut.

Selanjutnya kata Rudy, tertib administrasi dalam pelaksanaan kegiatan dan pekerjaan yang merupakan azas utama dalam pelaksanaan pemerintahan sehingga tertatanya laporan dengan baik dan akuntabel atau dapat dipertanggungjawabkan, pungkasnya. (Igie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *