Dandim 0624 Kabupaten Bandung Hadiri Cibatu Fun Brewing Competition 2024

FOKUS2,344 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Salah seorang tokoh Kabupaten Garut yang saat ini aktif sebagai Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan menjabat Komandan Kodim (Dandim) 0624 Kabupaten Bandung, Letkol Inf. Hamzah Budi Susanto SE MIP, menghadiri acara Cibatu Fun Brewing Competition 2024.

Kehadiran Letkol Hamzah untuk ikut andil dan berkontribusi dalam acara yang digelar Salarea Foundation yang notabene adalah lembaga yang lahir dari alumni sekolah SMA Negeri 3 Garut di Cibatu, dan Letkol Hamzah merupakan salah satu alumni sekolah tersebut. Dalam acara tersebut Letkol Hamzah menyampaikan apresiasi atas prestasi-prestasi anak muda dalam menyajikan kopi asal Cibatu yang bisa mendunia.

Dandim 0624 Kabupaten Bandung saat menghadiri acara alumni

Dia juga terkesan dengan peserta yang menjadi juara 1 dalam kompetisi Cibatu Fun Brewing Competition 2024. Dimana warga tersebut dari Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung yang merupakan wilayah teritorial Kodim 0624 yang saat ini dipimpinnya. Letkol Hamzah memberikan bonus kepada warganya tersebut.

“Hari Kamis kita tunggu di Kodim, ada tambahan bonus dari kita,” ujar Letkol Hamzah kepada pemenang juara 1.Cibatu Fun Brewing Competition 2024.

Pantauan hariangarutnews.com, euporia suporter untuk pemenang juga terjadi saat salah satu pemenang yang kebetulan menjabat Ketua RW 02 Desa Wanakerta dan anggota dari Pokja Sinergi, Rismanto.

“Andai saja Pak Hamzah jadi pemimpin di Kabupaten Garut yang asli orang Cibatu, kita pasti merasa bangga dan pasti akan membawa Garut lebih baik lagi,” ungkap Rismanto. (Askos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *