Polri Sambangi Sekolah TK, Kapolsek Pameungpeuk Polres Garut : Kita Berikan Motivasi Semangat Belajar dan Minat Baca Anak

HALO POLISI1,722 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Jajaran Polsek Pameungpeuk Polres Garut, gelar kegitana Sambang Peserta Didik Sekolah Taman Kanak-kanah (TK) Cinta Asih di Kampung Centrong RT 01/05 Desa Bojong Kidul Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut, pada Selasa (05/03/2024).

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, SIK M Si, melalui Kapolsek Pameungpeuk, AKP Dindin Maoludin menyampaikan, sambang sekolah tingkat TK ini dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Brigpol Ejet Mutakin, untuk memberikan himbauan kamtibmas, agar masyarakat selalu waspada terhadap orang yang tidak dikenal. Diharapkan juga, para siswa-siswi TK Cinta Asih untuk selalu rajin belajar.

“Hormati dan selalu patuh terhadap para guru serta orang tua. Kami memberikan sarana berupa buku bagi siswa-siswi, untuk mengajak siswa-siswi untuk lebih aktif,” ujar Kapolsek.

Ia juga meminta agar siswa-siswi untuk hati-hati dalam bergaul, pilih teman yang baik, tetap semangat dalam belajar, berbakti kepada guru maupun orang tua dan jangan lupa beribadah dan berdo’a. Para siswa-siswi agar lebih aktif dan gemar membaca.

“Karena buku adalah jendela dunia dan buku adalah teman terbaik setiap waktu, dengan semangat rajin membaca dan belajar akan dapat menambah ilmu pengetahuan,” ungkapnya.

Kehadiran Bhabinkamtibmas ke sekolah imbuh Kapolsek, untuk memberikan motivasi dan semangat belajar serta menarik minat baca anak, sehingga akan menambah wawasan dan ilmu pengetahuan.

“Kegiatan ini merupakan program untuk meningkatkan kualitas SDM generasi penerus bangsa dan sebagai wujud Polri peduli terhadap dunia pendidikan,” pungkas Kapolsek Pameungpeuk. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *