IWO Indonesia Gelar Ulang Tahun Ke Enam, Ini Harapan Pengurus DPD Kabupaten Garut

FOKUS1,851 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online Indonesia (DPD IWOI) Kabupaten Garut, hadiri acara ulang tahun ke 6, IWO Indonesia yang bertepatan dengan Hari Pers Nasional Tahun 2024 di Jalan Inspeksi Kalimalang, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Jum’at (09/02/2024).

Acara dihadiri perwakilan jajaran pengurus DPD dari berbagai wilayah, khususnya yang ada di wilayah Jawa Barat, para jurnalis dari berbagai media dan para tamu undangan.

Ketua Umum IWOI, NR Icang Rahadian SH, saat diwawancarai awak media hariangarutnews.com, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus DPD IWOI yang telah hadir dalam acara. Terutama DPD IWOI Kabupaten Garut yang paling awal tiba di lokasi acara.

Pengurus DPD IWOI Kabupaten Garut

“Apalagi, HUT IWO Indonesia ini bertepatan dengan peringatan Hari Pers Nasional tahun 2024. Saya sebagai ketua umum merasa bangga. Alhamdulillah acara yang digelar semua berjalan lancar,” kata Icang.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua DPD IWOI Kabupaten Garut, yang juga selaku Wartawan Harian Garut News, Tatang Supriatna yang akrab disapa Wa Achil, menuturkan kebanggaan yang sama. Menurutnya, peran serta jurnalis di negara Indonesia sangat penting, bahkan menjadi pilar keempat.

“Mengisi moment ulang tahun ke 6 ini, saya harap kreativitas kawan-kawan jurnalis khususnya yang ada di IWO Indonesia semakin berkembang seiring dengan perkembangan jaman saat ini,” ujarnya.

Para jurnalis kata dia, harus tetap eksis, terus berkarya dalam tulisan, menjadi corong pemerintah dan menyerap suara masyarakat, dengan menghadirkan informasi yang akurat dan berimbang, dalam rangka akselerasi program pembangunan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *