Danramil 1115 Cisurupan Berperan Aktif Pada TMMD ke 120 Kodim 0611 Garut

FOKUS2,420 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 120 tahun 2024 yang dilaksanakan di Desa Cintadamai, Kecamatan Sukaresmi, Garut, Jawa Barat, memasuki hari kelima, Senin (13/05/2024).

Tentunya peran aktif dari para personel TNI juga masyarakat sangat dibutuhkan untuk membantu kelancaran dan kecepatan dalam kegiatan TMMD ini.

Seperti halnya, peran aktif itu ditunjukkan Danramil 111 Cisurupan , Lettu. Inf. Sumalik yang merangkap sebagai Dan SSK TMMD ke 120 TA 2024, sesuai apel pengecekan personel, ia bergegas ke lokasi pembangunan untuk memberikan semangat kepada semua yang terlibat dalam pengerjaan pembangunan jalan di kampung Buleud, Desa Cintadamai, Kecamatan Sukaresmi.

Lettu Inf Sumalik bahu membahu ikut serta bersama masyarakat dan personel Satgas TMMD membantu pada kegiatan pembangunan jalan penghubung tersebut.

“Ya harus seperti ini gotong royong agar proses pengerjaan bisa lebih cepat selesai,” kata Danramil Cisurupan.

Ia berharap pada program TMMD ke 120 TA 2024 ini, TNI semakin dekat dengan rakyat. Artinya semua program yang dijalankan bisa bermanfaat khususnya untuk masyarakat, Kodim 0611 Garut pada umumnya.

“Harapannya TMMD ini bisa berjalan sesuai dengan rencana Kita semua. Dan juga lebih jauhnya TNI dekat dan selalu ada di hari rakyat,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *