Talentanya Terus Diasah, Putri Humas DPD GANNA Garut Ini Kembali Raih Prestasi

FOKUS1,766 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Putri remaja warga Desa Hegarmanah Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut, Yulia Aisyah Zahra (14), memang sejak kecil penuh dengan bakat atau talenta yang dimilikinya serta telah menorehkan prestasi di dunia modeling dan tarik suara yang cukup membanggakan keluarganya, baik di daerah bahkan hingga nasional.

Zahra panggilan akrabnya, sejak usia Sekolah Dasar (SD), telah berhasil meraih prestasi modeling dibeberapa even daerah, regional dan nasional. Di tingkat nasional, ia pernah menyabet juara sebagai Putri Pesona Indonesia yang digelar di Hotel Jayakarta DKI Jakarta beberapa tahun silam, dan mendapatkan reward Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Garut.

Yulia Aisyah Zahra dan seluruh finalis

Tak hanya itu, pengembangan bakat putri pasangan Tati Nuryati dan Dadi ini, aktif berlatih di dunia tarik suara dan kerap tampil di berbagai event. Di dunia olah vokal, putri remaja yang kini duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) hingga saat ini tekun berlatih seni Sunda Pupuh.

Hari ini, Minggu (12/05/2024), Putri Humas DPD Yayasan Gerakan Anti Narkotika Nusantara Amartha (GANNA) ini, kembali mengikuti event Model Hunt 2024 yang digelar Glory Management di Citymall Garut.

“Alhamdulillah, kebetulan ada event Model Hunt 2024 yang diselenggarakan oleh Glory Managrment di Citymall Garut, anak saya ikut dan berhasil meraih juara tiga dan Hit Model,” ujar Ibunda Zahra, Tati Nuryati, saat ditemui usai kegiatan.

Saat Yulia Aisyah Zahra meraih Juara Putri Pesona Indonesia di Jakarta

Tati merasa bersyukur, talenta anaknya terus berkembang, baik di dunia modeling maupun tarik suara kesenian Sunda. Namun kata Tati, juara bukanlah ukuran utama, tetapi ini untuk mengasah potensi yang dimiliki putrinya tersebut.

“Tadi ada sekitar 70 peserta model, ada dari Garut, Bandung, Tasik, Cianjur Ciamis, dan Alhamdulillah anak saya masuk nominasi ke 3, juga menjadi Hit Model. Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi,” ungkapnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *