PPK Sukaresmi Garut Mulai Salurkan Logistik Pemilu Ke Masing-masing PPS

SEPUTAR GARUT893 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sukaresmi Kabupaten Garut, salurkan bilik suara dan kotak suara logistik Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024, pada Sabtu (10/02/2024).

Ketua PPK Sukaresmi, Dani mengatakan, sebanyak 544 bilik suara dan 680 kotak suara, untuk 136 TPS didistribusikan ke masing-masing lokasi.

“Hasil rapat bersama Forkopimcam, Panwascam dan badan ad hock lainnya, juga hasil rakor di Fave Hotel dan musyawarah bersama di PPK Sukaresmi, pada Sabtu 10 pebuari 2024, sekira pukul 10.00 WIB, sudah mulai mendistribusikan logistik pemilu ke tingkat PPS atau Desa,” kata Dani.

Hal ini juga disampaikan Ketua Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Sukaresmi Ajang Setiana, bahwa logistik untuk pelaksanaan Pemilu 14 Pebruari 2024 telah didistribusikan.

“Ya hari ini distribusi logistik ketiap TPS di tiap Desa disalurkan. Ini hasil rapat dan kesiapan seluruh TPS se-Kecamatan Sukaresmi semua logistik Pemilu siap diterima ditiap TPS,” katanya.

Pantauan media, semua unsur Forkopimcam ikut terlibat mengawal pendistribusian logistik tersebut. Hal ini untuk mengawal dan memastikan Pemilu 2024 berjalan lancar dan damai. (MAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *