Puluhan Ribu Warga Garut Siap Sambut Kedatangan Anies Baswedan

FOKUS2,094 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Calon Presiden 2024, Anies Rasyid Baswedan, dijadwalkan akan hadir di Kota Garut pada Kamis (08/02/2024). Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Garut, dr Helmi Budiman.

“Alhamdulillah, Pak Anies nanti besok jam 08.00 WIB sudah ada di Kabupaten Garut, untuk hadir dalam acara kampanye terbuka yang diselenggarakan di Lapang Jayaraga,” ujar Helmi, Rabu (07/02/2024) sore.

Untuk menyambut kedatangan Capres Nomor Urut 1 ini lanjut Helmi, sesuai hasil pertemuan dengan tim dari partai koalisi dan relawan, akan ada sekitar 30 ribu warga Garut akan hadir di lokasi kampanye, dan itu pun masih banyak catatan di tim, warga yang menyampaikan akan ikut hadir ke lokasi.

“Sampai hari ini kita masih terus menerima catatan yang mau hadir di Jayaraga,” ucapnya.

Lebih lanjut disampaikan Helmi, Anies Baswedan akan berkunjung di tiga titik. Pertama di Jayaraga, STAIPI dan mengunjungi pabrik Dodol Garut.

“Kepada warga masyarakat yang merindukan Pak Anies dan merindukan perubahan, saatnya bisa langsung melihat, bertemu, besok mulai kumpul jam 6 di lokasi, ada beberapa acara termasuk senam, hiburan, pengobatan atau pemeriksaan kesehatan, untuk bisa hadir di Lapang Jayaraga,” katanya.

Helmi Budiman juga berharap, kepada warga Garut yang akan hadir di lokasi, agar tetap menjaga ketertiban, keamanan untuk kondusifitas saat kegiatan. Panitia sudah menyiapkan segala sesuatunya, petunjuk-petunjuk di lokasi baik tempat parkir dan lain sebagainya. (YB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *