Hadiri Isro Mi’raj di SDN 2 Pananjung Tarogong Kaler, Ini Pesan Sat Binmas Polres Garut

HALO POLISI1,497 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Momentum peringatan Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 Hijriyah/2024 Masehi, Sat Binmas Polres Garut, berikan pembinaan dan penyuluhan di SDN 2 Pananjung Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut, Rabu (07/02/2024) pagi.

Kanit Bin Tibmas Sat Binmas yang juga Da’i Kamtibmas Polri Polres Garut, Aiptu Umar Taufik S.Sos.I, yang didampingi 2 orang anggota, mengisi acara pembinaan dan penyuluhan yang dikemas dengan tausiyah tentang pemahaman dan makna dari Isro Mi’raj yang diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Pantauan media, hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Sekolah SDN 2 Pananjung, Bhabinkamtibmas setempat Aiptu Didin Saepudin dan Babinsa Sertu Dede Dandiana, Wakil Kepala Sekolah, Staff dan para guru di SDN 2 Pananjung serta para siswa-siswi berjumlah kurang lebih 230 orang.

Rangkaian kegiatan diawali dengan
Shalat Duha berjamaah dan kemudian hikmah Isro Mi’raj dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketqwaan untuk masa depan Indonesia lebih baik.

“Materi lainnya kita menyampaikan tentang Wawasan Kebangsaan, tentang kenakalan remaja atau anak dengan tagline stop Bullying. Kemudian juga tertib berlalu lintas sejak dini terutama knalpot brong,” Jelas Umar.

Umar berharap, dalam keseharian warga masyarakat betul-betul memaknai Isro Mi’raj dengan hal-hal yang positif, tidak hanya sebatas ceremonial peringatan saja. Ia juga berharap, menghadapi pelaksanaan Pemilu tanggal 14 Pebruari 2024, situasi aman, tentram dan kondusif. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *