Tenant Gathering & Penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) Ciplaz Garut dengan Stakeholder

GARUT KOTA2,158 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Tenant Gathering & Penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) dengan perwakilan pelaku bisnis dan kreatif di Garut dilakukan sebagai kerjasama Ciplaz Garut dengan berbagai stakeholder di Kabupaten Garut dalam proyek transformasi yang akan menggantikan Ramayana Mal Garut, Senin, 22 Januari 2024, di Mal Ramayana Garut.

Mal Ramayana Garut kini sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari masyarakat Garut yang hampir selama 12 tahun akan menjalani transformasi menjadi pusat gaya hidup terbesar dan terlengkap yang mencakup mall, waterpark, dan hotel.

Bupati Garut, Rudy Gunawan.

Sylve Djohan, General Manager PT. Jakarta Intiland, penyelenggara proyek ini, mengatakan bahwa proyek ini telah direncanakan akan usai pada akhir Februari mendatang yang mana Ciplaz Garut akan terhubung dengan pusat perbelanjaan Ramayana Mall.

Selain itu, Mall ini juga menawarkan wahana taman bermain air bernama Tropikana, yang diharapkan dapat menjadi waterpark paling estetik di Garut.

Lebih menarik lagi, di Ciplaz Garut juga akan hadir Wonderzone, taman bermain terbesar dan terlengkap untuk anak-anak di Garut, yang terdapat tiga lantai yaitu Lower Ground, Ground Floor, dan Upper Ground.

Ciplaz Garut menyusun berbagai program untuk mendukung pengembangan wirausaha lokal, dalam kerjasama dengan stakeholder lokal, termasuk inisiatif seperti Lokal Keren, Garut Local Fest, Garaya: Epicentrum of Local, Ciplaz Got Talent, dan C-Space – Garut Creative Hub.

Bupati Garut saat meninjau lokasi

Dalam kegiatan Visit Project Ciplaz tersebut, Bupati Garut Rudy Gunawan juga ikut berkunjung dan memantau proses tahapan pembangunan yang saat ini tengah dijalankan.

Bupati Rudy Gunawan meyakini Ciplaz Garut akan membawa perubahan positif bagi masyarakat Garut, utamanya yang belum merasakan peningkatan pendapatan.

“Ciplaz ini memberikan desain baru bagi Garut. Orang-orang Garut dengan pendapatan yang belum meningkat bisa berkunjung ke sini, ada Ramayana, tempat berjual beli, satu tempat bisa membeli apa pun,” ujar Rudy Gunawan.

Rudy mengatakan Ciplaz Garut juga bisa mempermudah orang Garut berkumpul untuk membeli segala sesuatu keperluan hingga produk-produk high class.

Bupati Garut memandang tempat yang menggabungkan berbagai fasilitas, seperti kawasan bermain anak-anak dan wisata air ini merupakan daya tarik tambahan bagi masyarakat dan menyoroti kehadiran hotel Mercure berbintang 4 dengan kapasitas 120 kamar sebagai bagian dari kompleks Ciplaz. (Acit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *