Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam di Cikelet, Sat Binmas Polres Garut Ajak Warga Tingkatkan Harkamtibmas

HALO POLISI2,319 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Hadir dalam acara peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1445 Hijriyah, Kanit Bin Tibmas Sat Binmas Polres Garut, Umar Taufik S Sos I, berikan paparan kepada ratusan warga di Lapang Cibitung, Desa Kertamukti Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut, Rabu (19/07/2023) malam.

Da’i Kamtibmas Polri Polres Garut yang juga Kanit Bin Tibmas Sat Binmas ini hadir beserta anggota. Hadir pula dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Kertamukti, para tokoh di Kecamatan Cikelet dan warga masyarakat sektar 500 orang.

“Kita mengisi, memberikan materi wawasan kebangsaan, nasionalisme dan agama, bahaya narkoba dan obat terlarang, antisipasi radikalisme dan intoleransi dan muhasabah,” kata Umar Taufik.

Sat Binmas Polres Garut bersama tokoh ulama.

Umar mengajak, dalam mengisi momentum peringatan Tahun Baru Islam, 1 Muharam 1445 Hijriyah saat ini, warga lebih meningkatkan silaturrahmi dan rasa persaudaraan untuk menjaga Ukhuwah Islamiyah. Dimana hal ini berdampak pada lingkungan yang kondusif dan aman.

“Kami tak henti-hentinya memberikan edukasi dan mengajak seluruh warga Garut untuk bersama-sama menciptakan situasi aman dan kondusif dalam upaya harkamtibmas di wilayah hukum Polres Garut,” tutup Umar. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *