Kapolres Garut Dampingi Waka Polda Buka Kejuaraan Seni Ketangkasan Domba Garut Piala Kapolda Jabar Cup

HARIANGARUTNEWS.COM – Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, buka Kejuaraan Kapolda Jabar Cup, Seni Ketangkasan Domba Cup di Rancabango Pamidangan Domba, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Sabtu (08/07/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Waka Polda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi SIK, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo SIK, M Si. Selain itu hadir juga unsur Forkopimda Kabupaten Garut dan tokoh masyarakat, serta para peserta lomba.

Dalam sambutanya, Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro menyampaikan bahwa Domba Garut merupakan potensi milik Jawa Barat khususnya Garut yang dapat dimanfaatkan untuk hiburan yang berupa seni ketangkasan adu Domba Garut.

Sementara, Waka Polda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi mengatakan bahwa kesenian adu Domba Garut dapat meningkatkan kesejahteraan melalui sektor pariwisata.

“Acara kontes seni ketangkasan adu Domba Garut yang diselenggarakan ini adalah untuk memeriahkan HUT Bhayanhgkara yang ke 77,” tutur Waka Polda Jabar

Kegiatan tersebut tidak hanya diikuti oleh masyarakat dari Garut, tetapi juga dari luar seperti Bandung dan kota-kota sekitarnya. (HD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *