Gelaran Turnamen Purbayani Cup I Sukses Dilaksanakan, Ini Harapan Ketua Askab PSSI Garut

HARIANGARUTNEWS.COM – Hadiri Final Turnamen Purbayani Cup I, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Purbayani Kecamatan Caringin, Ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Garut, H Amar Komarudin S Pd I MM, sampaikan rasa syukur dan apresiasi.

Ketua Askab PSSI yang disapa akrab Jimar ini menyampaikan, turnament Purbayani Cup I yang diselenggarakan di Lapang Sepakbola Rancabuaya Desa Purbayani ini, adalah gelaran Yg di selenggarakan dan diikuti 46 PS dari 4 Kabupaten yakni, Garut, Bandung, Cianjur Dan Tasikmalaya.

“Alhamdulillah rasa syukur kami panjatkan, selama berjalannya pertandingan berjalan dengan aman, nyaman dan terkendali, berkat kesigapan panitia dan kerjasama antara muspika dan pemerintah desa Purbayani. Walau penonton tiap hari sangat padat tetapi dengan kedewasaan para penonton, turnament Purbayani Cup bisa dinikmati oleh masyarakat,” tutur Jimar.

Jimar juga menyampaikan harapannya bahwa Sepakbola Garut harus lebih baik dan maju. Terutama Sepakbola Garut Selatan yang mulai melahirkan pemain-pemain berkelas nasional diantaranya Fitrul Dwi Rustapa yang sekarang bermain di Persib Bandung sebagai penjaga gawang.

Rasa syukur serta ucapan terimakasih juga disampaikan Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Purbayani Cup I, Dindin Saepul Rohman.

“Kepada semua pihak yang telah bahu-membahu mensukseskan gelaran tersebut, para pengusaha, donatur, Muspika Kecamatan Caringin, Pemerintahan Desa Purbayani, terutama kepada Ketua Askab PSSI Garut yang telah sudi datang. Sebuah kebanggaan bagi kami bisa kehadiran bapak H. Amar Komarudin, di gelaran yang kami selenggarakan,” paparnya.

Dindin berharap PSSI Kabupaten Garut di bawah kepemimpinan H Amar Komarudin, bisa lebih baik dan dapat dirasakan kehadirannya di daerah.

Sementara Kepala Desa Purbayani, Siti Julaeha S Tr, mengungkapan rasa bangganya bahwa gelaran Turnamen Purbayani Cup bisa berjalan dengan lancar dan aman. Ia juga berharap kedepannya bisa diselenggarakan lagi dengan lebih meriah.

“Selamat dan sukses bagi para panitia dan tim pemenang,” ucapnya.

Hal senada disampaikan sama Camat Caringin, Drs H. Suhud Suhudiah M Si, yang mengaku bangga dengan suksesnya kegiatan hingga selesai. Ia berharap kegiatan serupa bisa digelar kembali, agar talenta pemain sepakbola di daerah terus berkembang dan melahirkan yang terbaik.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada penyelenggara,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Danramil Caringin, Kapten Sobirin didampingi Kapolsek Iptu Asep Pujaeri, mengatakan, walau penyelenggaraan tensinya begitu tinggi dan di tonton ribuan orang, gelaran Turnament Purbayani Cup I berjalan aman dan lancar serta terkendali.

“Ini adalah angin segar bagi persepakbolaan di daerah terutama di Kecamatan Caringin. Bisa lebih baik dan mendapatkan hasil yang terbaik untuk persepakbolaan. Terimakasih kepada semua pihak sudah memberikan yang terbaik untuk gelaran Turnament Purbayani Cup,” kata Danrami Caringin. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *