Kunjungan Pembinaan Lapangan Ketua Askab PSSI Garut, Ketua SSB Putra Pratama : Kami Bangga dan Termotivasi

MENARA GARUT1,123 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Garut, H Amar Komarudin S Pd I MM, melakukan kunjungan pembinaan kepada Sekolah Sepak Bola (SSB) Putra Pratama, Jum’at (23/06/2023).

“Salah satu kebanggaan tersendiri bagi manajemen SSB Putra Pratama di Desa Pasangrahan Kecamatan Sukawening, atas kehadiran Ketua Askab PSSI Garut,” ujar Pemilik sekaligus Ketua SSB Putra Pratama, H. Barjah.

Ia berharap, apa yang dilakukan Ketua Askab PSSI Garut bisa berdampak baik pada perkembangan SSB Putra Pratama khususnya dan persepakbolaan di Kabupaten Garut.

Ketua Umum PSSI Askab Garut bersama Ketua SSB Pratama Putra.

“Sekali lagi, kami sangat bangga dan merasa termotivasi sekali dengan kedatangan Ketua Askab PSSI Garut. Karena jujur, kami selama ini merasa kurang perhatian dari petinggi-petinggi sepakbola di Kabupaten Garut. Sekarang kami merasa memiliki bapak, karena sudah dikunjungi oleh Ketua Askab PSSI Garut. Atas nama segenap keluarga besar SSB Putra Pratama, dirinya mengucapkan Banyak terimakasih,” ungkapnya.

Sementar, H. Amar Komarudin yang akrab di panggil Jimar mengungkapkan, bahwa kunjungan dan pembinaan ke setiap Voter dan SSB di Kabupaten Garut adalah salah satu program yang harus dilakukan. karena menurutnya, para voter atau SSB yang di daerah itu perlu motivasi serta sepirit, agar tetap konsisten membina generasi sepakbola khusus di Kabupaten Garut.

“Mudah-mudahan apa yang saya lakukan untuk sepakbola Garut bisa bermanfaat untuk masa depan generasi sepakbola Garut yang lebih baik,” katanya.

Jimar berharap, peningkatan SDM Sepakbola kabupaten Garut bisa lebih baik. Terutama di peningkatan kualitas SDM pelatih yang harus di perhatikan.

“Semoga pemerintah daerah bisa memperhatikan para pelatih dalam peningkatan SDM-nya. Termasuk memperhatikan perkembangan bibit-bibit unggul para pemain yang nantinya akan membawa nama baik Kabupaten Garut itu sendiri,” ungkapnya.

Ketua Askab PSSI Garut ini juga menambahkan, dengan adanya Intruksi Presiden (Inpres) nomor 3 tahun 2019, tentang percepatan sepakbola nasional. Ini mengartikan bahwa pemerintah daerah harus ikut memberikan perhatian lebih bagi perkembangan persepakbolaan di Kabupaten Garut pada khususnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *