Dandim 0611 Garut Kunjungi Kelurahan Cimuncang, Lurah Ohan : Terima Kasih Semoga Ini Menjadi Motivasi untuk Kemajuan

GARUT KOTA1,384 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Didampingi Camat Garut Kota, Rena Sudrajat, Danramil Kapten Czi Wardiman dan Kapolsek Kompol Cucu Wiajaya, Komandan Kodim (Dandim) 0611 Garut, Letkol Czi Dhanisworo, S.Sos, melakukan kunjungan di Kelurahan Cimuncang, Kamis (15/06/2023).

Kunjungan Dandim 0611 Garut, disambut langsung oleh Lurah Cimuncang, Ohan Suryana S IP, dan Ketua TP PKK Kelurahan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, para Ketua MUI, RT, RW, Kader dan para tokoh masyarakat.

Lurah Cimuncang, Ohan Suryana menyampaikan, kunjungan Dandim tersebut dalam rangka silaturrahmi dan untuk memantau secara langsung situasi dan kondisi di lingkungan masyarakat.

“Ini untuk memperkuat atau mempererat tali silaturrahmi antara jajaran TNI Kodim 0611 Garut dengan kelembagaan di Kelurahan Cimuncang,” tutur Ohan.

Menurutnya, Dandim dan unsur Forkopimcam sangat mengapresiasi dengan apa yang telah dilaksanakan di Kelurahan Cimuncang, baik pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan pemberdayaan, yang kesemuanya bisa dirasakan manfaatnya oleh warga secara menyeluruh.

“Kami atas nama warga Kelurahan Cimuncang, mengapresiasi dan sangat berterima kasih atas kunjungan silaturahmi Pak Dandim, yang mana pada kesempatan ini bisa meluangkan waktu dam tugas Pak Dandim yang sangat padat. Akan tetapi bisa berkunjung ke Cimuncang Kecamatan Garut Kota,” katanya.

Ia berharap, kunjungan tersebut menjadi motivasi untuk semua elemen yang ada di Kelurahan Cimuncang, mulai dari unsur pemerintahan, kelembagaan, para tokoh dan warga masyarakat.

“Semoga kedepan Kelurahan Cimuncang bisa lebih maju dan lebih baik lagi,” pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *