Wakil Bupati Garut Milad Ke-52, Banjir Ucapan Datang Mulai dari Calon Presiden RI Hingga Ketua DPRD

FOKUS1,468 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Memasuki usianya ke 52 tahun yang jatuh pada 5 Mei 2023, dihari spesial bagi Wakil Bupati Garut, dr Helmi Budiman, dibanjiri dengan ucapan selamat dan doa dari berbagai kalangan.

Ucapan itu meramaikan jagad media sosial dalam berbagai bentuk. Baik melalui tulisan biasa, gambar, audio dan audio visual.

Bukan hanya dari kalangan pejabat ASN, TNI/Polri, ucapan itu juga disampaikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Garut, kalangan instansi vertikal, BUMN, awak media, tokoh masyarakat, tokoh agama, Penggiat Anti Narkoba, pimpinan LSM/Ormas, hingga masyarakat biasa. Ucapan ini sebagai bentuk simpati terhadap orang nomor dua atas berbagai prestasi dan upayanya dalam memajukan Kabupaten Garut.

Sebagaimana yang dituliskan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut yang menyampaikan “Barakallah fi umrik, dr Helmi Budiman, usia baru untuk perjalanan baru, selamat membuka lembaran baru di pertambahan usia, semoga sehat dan bahagia selalu”

Dalam doanya di media sosial, Sekretaris DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Garut, Yanto Susanto mengucapkan “Barrokalloh fi umrik, selamat ulang tahun pak wabup, semoga sehat selalu dan semoga disemogakan apa yang direncanakan 2024 mendatang. Aamiin”

“Dok… wilujeng Milad, tetap sehat, amanah dalam tugas, berkah dalam rizqi, kita songsong bersama untuk 2024” tulis Redaktur Pelaksana Harian Garut News, Nendi Sajidin.S

“Selamat ulang tahun pak wabup, semoga selalu diberi umur yang berkah, sehat selalu dan bahagia di dunia dan akhirat” rilis Ketua SSB Putra Asgar, Hendar, dalam videonya.

“Atas nama keluarga besar DPRD Kabupaten Garut, mengucapkan selamat hari lahir pak Wakil Bupati Garut yang ke-52 tahun semoga selalu diberi kesehatan dan tetap amanah dalam menjalankan tugasnya Aamiin,” ujar Ketua DPRD Kabupaten Garut, Euis Ida Wartiah melalui telepon selular kepada hariangarutnews.com.

“Yaumul milad bapak dr Helmi Budiman Wakil Bupati Garut. Barakallahu fii umrik, semoga Allah Subhanahu Wata’ala memberikan keberkahan umur dan kesehatan, Aamiin Ya Robbal Alamin” kata Diani Rachmawati, seorang model dan Penggiat Anti Narkoba dalam akun IG-nya.

“Mugia dipaparin kesehatan, kasalametan, dilancarkeun sagala rupi, anu dipimaksad. Salawasna aya dina panangtayungan Allah SWT” tulis Kasi PMD Kecamatan Pangatikan, Indra Aricca SE MM, melalui akun IG-nya.

Demikian halnya akun sosial media Perhimpunan Masyarakat Transparansi Jawa Barat (Mata Jabar) Garut yang membuat video kreatif berisi ucapan dan doa yang terbaik kepada bapak Wakil Bupati Garut yang disampaikan oleh beberapa pengurus dan anggota Mata Jabar.

Sementara itu, Wakil Bupati Garut, dr Helmi Budiman mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mengucapkan peringatan hari kelahiran ke-52 kepada dirinya.

“Alhamdulillah terima kasih atas berbagai ucapannya, insya Allah semua pihak yang telah mendoakan dikabulkan Allah SWT dan menjadi amal ibadah kita masing-masing,” ucapnya.

Ketua DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Garut yang akan menyalonkan sebagai Bupati Garut pada Pemilu 2024 ini berharap di usianya yang ke 52 tahun dapat selalu memberikan kontribusi positif untuk masyarakat Garut.

“Ini menjadi spirit bagi kami secara pribadi untuk terus mensejahterakan masyarakat dan semoga kami bisa terus berbuat kebaikan untuk semua lapisan dan bermanfaat bagi semua orang. Kemarin juga saat kunjungan Calon Presiden RI Anis Baswedan ke Garut,  mengetahui pada hari ini tanggal 5 Mei usia saya tepat 52 tahun, beliau sempat mengucapkan selamat dan doa,” pungkas Helmi. (Igie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *