Pengajian Bulanan Jadi Rutinitas ASN di Disperkim Garut

FOKUS644 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Dinas Perumahan dan Pemukinan (Diaperkim) Kabupaten Garut bersama Dharma Wanita Persatuan, gelar pengajian rutin di Masjid Disperkim, Kamis (19/01/2023).

Kepala Disperkim Kabupaten Garut, Ahmad Mulyana mengatakan, kegiatan yang dilakukan akan menjadi rutinitas bulanan di lingkungan Disperkim Garut.

“Di samping kita melakukan pekerjaan kedinasan sehari-hari, sebulan sekali kita isi juga dengan spiritual keagamaan, santapan rohani mendengarkan tausiyah. Ini untuk para ASN Disperkim termasuk ibu-ibu dharma wanitanya,” ujar Ahmad saat ditemui usai kegiatan.

Selain pengajian rutin tersebut, lanjut Ahmad Mulyana, setiap setelah apel pagi dilaksanakan juga ‘ngaderes’ mengaji Al qur’an bersama, sebelum para ASN memulai pekerjaan.

“Ini tentunya diharapkan berdampak positif pada eratnya tali silaturrahmi sesama ASN, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” tutur Ahmad Mulyana.

Ia juga berharap, dengan hal yang dilakukan dalam penguatan rohani tersebut, pada ASN bisa lebih berdisiplin kerja, memiliki integritas yang baik, melakukan pekerjaan sesuai tugas dan fungsi, sehingga Visi Misi Kabupaten Garut yang Bertaqwa, Maju dan Sejahtera, bisa terwujud. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *