Gelar Pertemuan dengan Ketua Umum, Ketua DPD Nasdem Kabupaten Garut Siap All Out di Pemilu 2024

FOKUS993 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Garut, Hj. Diah Kurniasari mengikuti kegiatan Kemah Restorasi dan Sekolah Kader Nasdem Jawa Barat di Lembang Kabupsten Bandung (01/09/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Hj Diah Kurniasari menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan berdialog seputar persiapan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 untuk Wilayah Kabupaten Garut. Dalam pertemuan itu Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh akan memantau langsung Pemilihan Legislatif bagi Partai Nasdem di kabupaten Garut.

Diah menyampaikan, dalam pertemuan ada beberapa hal yang dibahas kaitan perkembangan politik di Indonesia, terutama kaitan jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang yang mana, Ketum Umum Partai Nasdem akan memantau langsung pelaksanaan Pileg Nasdem di Kabupaten Garut.

“Beliau (Surya Paloh) menargetkan Partai Nasdem untuk kabupaten Garut harus bisa mendapatkan enam kursi di DPRD Garut, dan mendorong mencalonkan Bupati Garut di Pilkada 2024,″ kata Diah Kurniasari, Senin (01/09/2022).

Diah menegaskan, DPD Partai Nasdem Kabupaten Garut akan All Out dengan para calon-calon legislatif yang berkualitas di Pemilu 2024 mendatang.

”Saat ini lebih dari 125 orang telah mendaftar menjadi calon legislatif untuk di DPRD Garut, kita pun mendapat amunisi empat artis yang sudah dikenal masyarakat Jawa Barat yang akan menjadi Caleg DPR RI dari daerah pemilihan XI dan untuk DPRD Jabar, kita akan sosialisasikan All Out dan Masif mulai September ini,” jelas Diah Kurniasari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *