Siap Capai Target, Lurah Kota Wetan Garut Kota Terus Pantau Kegiatan BIAN 2022

FOKUS, GARUT KOTA660 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Pemerintah Kelurahan Kota Wetan Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut terus gencar lakukan monitoring pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) 2022.

Lurah Kota Wetan, Galih Mawariz SE SIP M Si, mendampingi Tim medis yang melakukan imunisasi yakni Bidan Desa, Citra, melakukan kegiatan di wilayah RW 22. Nampak hadir juga di lokasi Ketua RW setempat, Nono yang turut mendampingi kegiatan dan para kader posyandu.

“Sesuai intruksi pak bupati dan pak wakil bupati, kami tiap hari terus gencar melakukan imunisasi dalam program BIAN ini,” ujar Galih, Rabu (24/08/2022).

Galih menyebutkan, pihaknya optimis dengan antusias warga yang mengikuti program BIAN, apa yang ditargetkan segera tercapai.

“Kemarin Pak Wakil Bupati, dr Helmi mengisyaratkan targetnya diatas 90-95 persen. Kita berpacu disana dalam pencapaiannya. Mudah-mudahan ini segera terpenuhi sesuai target,” tandasnya.

Galih juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua kader posyandu dan TP PKK, para ketua RW dan RT serta stakeholder lainnya yang telah turut mensukseskan pelaksanaan BIAN 2022. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *