PD KAMMI Garut Ajak Masyarakat Buka Mata Dibalik 77 Tahun Indonesia Merdeka

FOKUS690 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Ditengah maraknya masyarakat yang memperingati HUT RI yang ke 77 tahun ini dengan tagline Indonesia pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat.

KAMMI GARUT mengajak masyarakat untuk membuka mata untuk menanggapi adanya isu terkait kenaikan BBM bersubsidi. Saat ekonomi masyarakat masih dalam tahap pemulihan pasca pandemi, adanya isu akan kenaikan BBM bersubsidi semakin mencekik masyarakat pada umumnya.

Hal ini sangat bertolak belakang dengan tag line pemerintah mengenai peringatan HUT RI yang pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat.

“Adanya isu kenaikan BBM ini sejatinya akan membuat rakyat semakin tercekik, kenaikan BBM ini pun akan berdampak pada kenaikan angka inflasi. Dimana letak makna Indonesia bangkit lebih kuat,” ujar Sekjen KAMMI Garut, Rizik, Selasa (23/08/2022).

Jika pemerintah benar-benar menaikan harga BBM, kata Rizik, maka tidak perlu dipertanyakan lagi keberpihakan presiden kepada siapa.

“Kami pun dengan ini menyatakan sikap tegas terhadap pemerintah dan menolak jika harga BBM benar-benar naik dan siap DEMO turun ke jalan,” tandas Rizik.

KAMMI Garut, imbuh Rizik, meminta pemerintah membuka mata hati dan akalnya. Dimana letak tagline Indonesia pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat.

“Apa dengan cara BBM dinaikan akan pulih lebih cepat. Bercanda saja pemerintah ini,” cetus Rizik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *