Kades Tanjungjaya Banjarwangi Hadiri Pelepasan Mahasiswa KKN IPI Garut

FOKUS692 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Kepala Desa (Kades) Tanjungjaya, Kecamatan Banjarwangi Kabupaten Garut, Hedi Kurniadi SE, hadiri acara pelepasan 22 orang Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Insititut Pendidikan Indonesia (IPI) Garut, Senin (22/08/2022) malam.

Para mahasiswa ini telah melaksanakan pengabdiannya kepada masyarakat selama satu bulan penuh di Desa Tanjungjaya.

“Saya ucapkan selamat kepada mahasiswa-mahasiswi KKN dari IPI Garut yang telah melaksanakan KKN-nya di Desa Tanjungjaya. Semoga ilmu yang dipraktekkan dapat bermanfaat khusus buat mahasiswa KKN, umunya untuk masyarakat Desa Tanjungjaya,” tutur Hedi.

Ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia yang telah mengadakan acara pelepasan/perpisahan, yang mana momentumnya mengadakan tabligh akbar yang begitu semarak dan memberikan ilmu yang bermanfaat.

“Harapan saya semoga adanya mahasiswa-mahasiswi KKN IPI ini menjadi motivasi bagi masyarakat Tanjungjaya untuk menempuh pendidikan tingkat perguruan tinggi, supaya tercipta regenerasi yang berkualitas juga apa yang telah dikorbankan mahasiswa menjadi amal ibadah, amin,” harap Kades Tanjungjaya.

Ia juga sangat mengapresiasi dengan kehadiran KKN tersebut, selama satu bulan penuh berada di wilayah desanya. 22 orang KKN dari IPI telah memberikan inspirasinya dan motivasi kepada warga Desa Tanjungjaya. (Bilal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *