Bupati Garut Apresiasi PT. Sido Agung Menjadi Perusahaan yang Reaktif Peduli Bencana

FOKUS795 views

HARIANGARUTNEWS.COM Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Garut mencatat sedikitnya ratusan warga Desa di 14 Kecamatan Kabupaten Garut, terdampak banjir akibat meluapnya sungai setempat pada 16 Juli 2022 lalu. Meski tidak ada korban jiwa, pemerintah setempat menyatakan bahwa korban banjir membutuhkan uluran tangan terutama bahan pangan sembako.

PT Sido Agung yang mendapat informasi tersebut bergerak cepat dengan mengerahkan tim guna menyalurkan bantuan kepada seluruh korban terdampak banjir. Bantuan berupa makanan gizi berupa ati dan ampela ayam disalurkan langsung oleh Kepala Departemen HRGA, PT Sido Agung, Teguh Wibisono.

Saat bertemu Bupati Garut, Rudy Gunawan didampingi Kepala Desa Sukasenang Kecamatan Banyuresmi, Iwan Ridwan, di Kantor Redaksi Harian Garut News di Villa Lembah Asri, Desa Mekargalih, Kecamatan Tarogong Kidul, dalam kesempatanya Bupati mengapresiasi langkah cepat PT Sido Agung yang menurunkan tim untuk menyalurkan bantuan kepada korban banjir.

Bupati Garut bersama Kepala Desa Sukasenang dan Kepala Departemen HRGA, PT Sido Agung, Teguh Wibisono di Kantor Redaksi Harian Garut News

“Terimakasih kepada PT. Sido Agung telah menjadi perusahaan yang reaktif dan tanggap bencana buat masyarakat masyarakat Garut,” kata Bupati Garut.

Rudy berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang menjadi korban banjir.

“Semoga bantuan yang diberikan bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang tengah berjuang memulihkan keadaan pasca,” tandas Rudy. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *