Bersama Kapolsek Bhayangkari Ranting Cibatu Cabang Garut, Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir di Sindangsuka

FOKUS, HALO POLISI598 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Banjir yang terjadi pada Jum’at (15/07/2022), “Bhayangkari Peduli Korban Banjir Bandang”, gelar Bakti Sosial kepada warga korban banjir di Kampung Ciseupan, Desa Sindangsuka, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut, Selasa (19/07/2022).

Turut hadir dalam kegiatan, Kapolsek Cibatu IPTU Asep Saepudin, SH, Ketua Ranting Bhayangkari Cibatu beserta pengurus, Kasi Trabtib Kecamatan Cibatu, Kepala Desa Sindangsuka, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan 10 orang warga korban banjir.

Kapolsek Cibatu, Iptu Asep Saepudin SH, menyampaikan, musibah banjir yang terjadi di Kabupaten Garut menyisakan duka bagi para korban dan kerusakan-kerusakan, baik fasilitas umum, pemukiman warga termasuk isi didalamnya.

“Ini adalah dalam rangka kepedulian Bhayangkari Ranting Polsek Cibatu untuk, sedikit membantu meringankan beban warga terdampak bencana banjir bandang,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menyebutkan, dalam kegiatan bakti sosial tersebut, pihaknya memberikan bantuan kepada 10 Kepala Keluarga yang terdampak langsung bencana.

“Semoga sedikit kepedulian kita, bisa membantu saudara kita yang menjadi korban,” ucapnya.

Kapolsek juga mengingatkan kepada warga, agar selalu waspada dan siaga, apabila ada hal-hal yang tidak diinginkan, agar cepat melaporkan kepada pemerintahan setempat yang terdekat.

“Di desa ada Bhabinkamtibas juga dari anggota kami di Polsek Cibatu. Semoga yang menjadi korban segera pulih dan hidup normal seperti biasanya,” pungkas Kapolsek Cibatu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *