Pelita Intan Muda Garut Bagikan Santunan Kepada Yatim dan Duafha

FOKUS750 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Usai bantu warga dalam hal penerbitan Nomor Induk Berusaha (NIB). Pada Sabtu (16/07/2022) Pelita Intan Muda Garut gelar berbagi paket sembako untuk 30 yatim dan 50 orang warga duafa di Desa Jatisari Kecamatan Cisompet Kabupaten Garut.

Selain bergerak dibidang ekonomi dan pendidikan dalam pengabdian kepada masyarakat, Pelita Intan Muda juga bergerak di bidang sosial kemanusiaan seperti santunan yatim dan duafa.

“Alhamdulilah program santunan yatim dan duafa ini telah menjadi program unggulan Pelita Intan Muda, pada kesempatan kali ini kami melaksanakan santunan yatim dan duafa di Desa Jatisari,” ujar Ketua Umum Pelita Intan Muda, Ziad Ahmad Yunani.

Ia juga menyampaikan ucapkan terimakasih kepada para donatur dan agnia dan semua pihak yang terlibat.

“Semoga kegiatan ini menjadi amal ibadah untuk kita semua aamiin,” ucap Ziad.

Salah seorang warga penerima bantuan paket sembako, Abah Andi merasa bersyukur dan menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Pelita Intan Muda.

“Abah merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan ini, karena abah itu makannya cuma menunggu pemberian dari tetangga. Dengan adanya paket sembako dan uang tunai dari Pelita Intan Muda, abah sangat terbantu sekali,” katanya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *