DKM Masjid Besar Malangbong Garut, Gelar Kurban 6 Ekor Sapi

HARIANGARUTNEWS.COM – Hari H Idul Adha 1443 Hijriyah/2022 Masehi, Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al Ilyas Malangbong Kabupaten Garut, potong hewan kurban 10 ekor sapi, di alun-alun kecamatan, Minggu (10/07/2022).

Hadir di lokasi Ketua DKM Masjid Agung Al Ilyas Malangbong, H Dedeng Tamrin, unsur Forkopimcam, tokoh pemuda Malangbong, Mikail dan jajaran panitia pelaksana kegiatan.

“Alhamdulillah di hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah kali ini, keluarga besar Masjid Agung Al- Ilyas Malangbong masih bisa melaksanakan pemotongan hewan kurban. Ini jumlah hewan yang dipotong adalah 6 ekor sapi,” ujar Dedeng Tamrin.

Dedeng menyebutkan, sapi yang di potong kondisinya semua sehat dan kualitasnya sangat baik. Ia berharap, kedepan kegiatan di DKM Al Ilyas Malangbong bisa terus dilakukan.

“Semoga amal ibadah kita diterima dan mendapat balasan yang terbaik dari Alloh SWT,” katanya.

Tokoh muda Kecamatan Malangbong, Mikail, yang turut berkurban memberikan 1 ekor sapi, ia menyampaikan rasa syukurnya bisa ikut partisipasi dan melaksanakan kegiatan kurban bersama DKM Al Ilyas Malangbong.

“Terima kasih kepada panitia penyelenggara dan warga masyarakat Malangbong dan yang sudah memberikan hewan kurban. Semoga ibadah kurban kita diterima Allah SWT,” tuturnya.

Ia menambahkan, memaknai momentum Idul Adha dan ibadah kurban harus dilaksanakan dengan penuh keikhlasan, agar apa yang kita lakukan memiliki nilai ibadah dimata yang maha kuasa Allah SWT. (T Supriatna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *