Momentum HUT Bhayangkara Ke-76, Polsek Malangbong Polres Garut Gelar Tausiyah dan Do’a Bersama

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam rangka mengisi momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76, dengan tema Mewujudkan Polri yang Presisi, Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh. Kepolisian Sektor (Polsek) Malangbong Polres Garut gelar tausyiah serta do’a bersama dan potong tumpeng di Mako Polsek setempat, Jum’at (01/07/2022).

Hadir dalam acara, Kapolsek Malagbong dan jajaran serta ibu bhayangkari, pemerintah kecamatan, Koramil 1106, pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Itihad dan undangan lainnya.

Kapolsek Malangbong AKP Zainuri S Pd mengatakan, momentum HUT Bhayangkara ke 76 diharapkan jajaran Polri terus bisa sinergi dengan unsur TNI, pemerintahan dan tetap dicintai masyarakat. Kemudian juga sesuai tema tahun ini bisa benar-benar terwujud.

“Momentum HUT Bhayangkara saat ini kita menggelar tabligh dan do’a bersama, semoga apa yang menjadi harapan Polri terwujud. Alhamdulillah Polri khususnya yang berada di wilayah hukum Kecamatan Malangbong selalu bersinergi dengan TNI, dan seluruh jajaran Forkopimcam, termasuk masyarakat dalam rangka menciptakan keamanan, ketertiiban di masyarakat yang kondusif,” harap Zainuri.

Mewakili Camat, Sekretaris Kecamatan (Sekmat) Malangbong, Drs Dianiva Faizal MIP, mewakili unsur pemerintahan kecamatan menyambut sangat baik dan mengapresiasi jajaran Polri khususnya di Polsek Malangbong, karena selalu solid, bersinergi dengan unsur pemerintahan yang ada.

“Kami ucakan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76, tetap jaya terus dan selalu dicintai masyarakat,” tutur Sekmat Malangbong.

Sementara, Pimpinan Ponpes Al Itihad, Ustadz Usman, atas nama warga masyarakat menyampaikan apresiasinya kepada jajaran Polri khususnya Polsek Malangbong.

“Semoga Polri tetap berada di hati masyarakat, terus membina warga dalam hal terciptanya kondusifitas lingkungan. Melakukan edukasi dalam hal masyarakat taat dan patuh hukum, sehingga keamanan dan ketertiban lingkungan tetap terjaga,” ungkapnya. (T Supriatna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *