Forkopimcam Cikajang Garut, Cek Kesiapan Pos Pengamanan Lebaran

HARIANGARUTNEWS.COM – Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Cikajang Kabupaten Garut lakukan pengecekan kesiapan Pos PAM Operasi Ketupat jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyyah, Selasa (26/04/2022).

Nampak hadir di lokasi, Camat Cikajang Undang Saripudin S Sos M Si, Kepala Puskesmas, Kapolsek dan jajaran, perwakilan Danramil dan jajaran, anggota Sat Pol PP, Dinas Perhubungan dan Damkar serta para kepala desa se-Kecamatan Cikajang.

“Meskipun kita hari libur dan duti bersama, kita tetap siaga pengamanan dalam membantu Kepolisian. Saya menugaskan anggota Satpol PP dipimpin Kasie Trantib juga rekan-rekan Kasie yang lainnya, Tiap hari kita bergilir sesuai intruksi pimpinan,” ujar Camat Cikajang, Undang Saripudin.

Undang juga menyebutkan, Meskipun dalam masa cuti bersama dan hari libur, piket kantor tetap buka tiap hari untuk memastikan, memantau situasi dan kondisi di hari raya.

Pihaknya juga bersama tim medis puskesmas Cikajang di Pos PAM Pengamanan, menyiapkan layanan vaksinasi apabila masih atau ada warga yang ingin divaksin, termasuk untuk pemudik. (Bilal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *