Momentum Ramadhan Berbagi, Demokrat Garut Bagikan Ribuan Paket Takjil

FOKUS, GARUT KOTA936 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Mengisi momentum bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyyah, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Garut menggelar kegiatan berbagi takjil di Alun-alun Otto Iskandar, Komplek Pendopo Garut, Selasa (26/04/2022) sore.

Gelaran acara dipimpin langsung Bendahara Partai Demokrat Garut, H Aman Nurjaman. Turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, diantaranya BPOKK, Dedi Rosadi, Dewan Pengawas, Asep Rahwanto, Srikandi Demokrat dan beberapa pengurus lainnya, juga Anggota DPRD Garut Fraksi Demokrat, H Dadang Sudrajat dan H Riki Muhammad Sidik.

Pantauan media, kegiatan berbagi takjil tersebut dengan membagikan 1.000 paket takjilan, mendapat sambutan antusias dari para pengguna jalan serta warga yang  berada di sekitaran lokasi Alun-alun Garut.

Bendahara DPC Partai Demokrat Garut, H Aman Nurjaman, menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan gagasan kolektif kader partai dan pada pelaksanaan yang diinisiasinya tersebut dirinya langsung terjun dalam acara.

“Ini merupakan perwujudan kegiatan yang diinisiasi pihak kami untuk berbagi. Kita sebagai kader memang sudah sepatutnya berperan aktif untuk berinisiatif, terutama bagi urusan kemanusiaan,” ujar H Aman.

Ditambahkan H Aman, kegiatan berbagi takjil yang dilaksanakan bersama para pengurus atau kader Partai Demokrat tersebut, bertujuan mempererat tali silaturahmi dan solidaritas kebersamaan.

“Kegiatan ini akan mengajarkan kita untuk selalu bersyukur, dan kami secara bersama-sama memang memprioritaskan rasa kemanusiaan  karena sekecil apapun kebaikan tentu akan berdampak dan bemanfaat bagi orang lain,” tutur dia.

Politisi Partai Demokrat ini juga menambahkan, di bulan Ramadhan yang penuh berkah dan limpahan karunia, pihaknya selain fokus pada peningkatan hubungan dengan Allah SWT, juga terus berusaha memperbaiki hubungan sesama manusia, salah satunya dengan secara bersama-sama para kader  memiliki kepekaan dan kepedulian yang tinggi terhadap sesama.

“Jadi sasaran kegiatan ini, selain pembagian takjil, juga mempererat tali silaturahmi dan solidaritas kebersamaan kader Demokrat. Sudah sepantasnya kita saling bahu membahu, saling membantu untuk mewujudkan tujuan bersama,” pungkas H Aman Nurjaman. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *