Bupati Garut Lantik Kepala Dinas LH

FOKUS1,302 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Melalui Surat Keputusan Bupati Garut Nomor : 821.22/Kep.470-BKD/2022, Jujun Juansyah Nurhakim, S.T., M.T, resmi menjabat Kepala Dinas Lingkungan Kabupaten Garut. Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan dipimpin langsung oleh Bupati Garut, Rudy Gunawan, Selasa (26/04/2022) di Pamengkang.

Sebelumnya, Jujun Juansyah Nurhakim menjabat Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah dan telah mengikuti seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemkab Garut pada awal Tahun 2022.

Bupati Garut serahkan SK kepada Kadis LH

Dalam sambutannya, Bupati Garut mengatakan Kepala Dinas Lingkungan Hidup yang baru diharapkan mampu mengimplementasikan program dan visi misi Kabupaten Garut dengan menyelaraskan antara pelestarian lingkungan hidup dengan ekonomi masyarakatnya serta penghormatan terhadap kearifan lokal.

“Dengan demikian, hal ini diharapkan Kadis LH yang baru dapat memahami konsep Garut yang berkelanjutan untuk mengimplementasikannya di seluruh Kabupaten Garut,” katanya. (Igie)

Berita Video terkait, klik dibawah

https://youtu.be/MLIWjpLkYbY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *