Bupati Garut Apresiasi Giat Yayasan Royal Amartha Nusantara dan GANNA Bagikan Al-Quran Gratis di Bulan Ramadhan

FOKUS734 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Pengurus DPD Gerakan Anti Narkotika Nusantara Amartha (GANNA) Kabupaten Garut mendapat titipan dari Yayasan Royal Amartha Nusantara menyalurkan santunan ratusan Al-Quran di Madarasah Diniyah Al-Ianah di Desa Wanakerta Kecamatan Cibatu dan Ponpes Miftahul Ikhlas Desa Hegarmanah Kecamatan Bayongbong pada Jumat (09/04/2022) lalu.

Menanggapi kegiatan sosial yang dilakukan DPD GANNA Kabupaten Garut tersebut, Bupati Garut, H. Rudy Gunawan SH MH MP mengatakan, Ramadhan merupakan bulan yang sangat mulia, penuh pahala dan berkah. Selain menjalankan ibadah puasa, umat Islam juga dianjurkan untuk berbuat sebanyak-banyaknya amalan kebaikan.

Pengurus DPD GANNA Kabupaten Garut saat menyalurkan 100 Al-Quran di Ponpes Miftahul Ikhlas Kecamatan Bayongbong, Selasa (09/04/2022).

“Oleh karenanya, Penggiat Anti Narkoba dari GANNA yang telah melakukan kebaikan dengan kegiatan pemberian santunan mushaf Al-Quran kepada warga Garut, Pemerintah Daerah tentunya menyambut baik dan menyampaikan terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya kepada Yayasan Royal Amartha Nusantara dan pengurus GANNA di Garut,” ungkap Rudy Gunawan kepada hariangarutnews.com, Selasa (12/04/2022).

Bupati melanjutkan, sebuah harapan yang sangat besar bahwa pada bulan Suci Ramadhan dapat dimanfaatkan sebagai sarana penggalian ilmu pengetahuan agama dan peningkatan ibadah secara ritual kepada Allah SWT. Bupati menjelaskan bahwa, dengan santunan wakaf Al-Quran, selain bermanfaat bagi pribadi, juga akan bermanfaat untuk anak cucu kelak karena telah menjaga kalam Allah.

“Berbagi bukanlah tentang seberapa besar dan seberapa berharganya hal yang kita beri, namun seberapa tulus dan ikhlasnya apa yang ingin kita beri. Kami berharap, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Garut dapat menyerap esensi yang terkandung dalam kegiatan Para Penggiat Anti Narkoba ini, baik menyangkut akidah, syariah, muamalah juga pancaran ahklakul karimah. Semoga semua amal bhakti dari pengurus GANNA di bulan Suci Ramadhan ini memperoleh pahala dan ampunan dari Allah SWT,” harap Bupati Garut. (Igie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *