ACT luncurkan Program Garut Udunan Satu Juta Paket Ifthor

FOKUS206 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Setelah sukses mengelar Roadshow Syekh Palestina di 7 titik  lokasi di Garut, kali ini tim ACT Garut akan melanjutkan aksi kemanusiaan di bulan Ramadhan ini dengan berbagi paket Ifthor gratis. Program ini merupakan hasil donasi dari program Garut  udunan 1 juta paket Ifthor yang dicanangkan sebelum Ramadhan.

“Insya Allah mulai hari ini, Senin 11 April 2022, kami dari ACT Garut yang di bantu oleh MRI di setiap kecamatan akan melakukan implementasi pembagian paket ifthor tahap satu dibeberapa titik lokasi diantaranya kecamatan Banyuresmi,Tarogong Kidul,karangpawitan,Sukawening & Garut Kota,” Jelas Tim Program ACT Garut Rizky Nugraha.

Rizky juga menjelaskan untuk sasaran dari pembagian ifthor gratis ini adalah anak yatim,piatu dan kaum dhuafa yang datanya sudah diserahkan satu bulan sebelum Ramadhan kepada tim ACT melalui relawan MRI di setiap kecamatan di Garut.

“Kita banyak menerima pengajuan titik lokasi implementasi dari berbagai pihak seperti panti asuhan, pesantren, masjid, dan lainnya. Namun kita tidak proses semua karena tim ACT  melihat yang lebih urgent untuk diberikan bantuan, jadi kami mohon maaf tidak bisa semua titik di ACC,” terang Rizky.

Rizky juga mengajak warga Garut yang ingin bergabung dalam program Garut udunan 1 juta paket ifthor masih ada kesempatan karena Ramadhan lumayan masih lama. Donasi dapat disampaikan melalui website : https://garut.indonesiadermawan.id/TebarIftarJabar atau rekening BSI #7164160027 a.n Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *